Polisi Parawisata monitoring dan Patroli Pelabuhan penyeberangan Ajibata untuk meningkatkan situasi Kamtibmas -->

Polisi Parawisata monitoring dan Patroli Pelabuhan penyeberangan Ajibata untuk meningkatkan situasi Kamtibmas

Senin, 06 Juni 2022, 4:58 PM
Polisi Parawisata monitoring   dan Patroli Pelabuhan penyeberangan Ajibata untuk meningkatkan situasi Kamtibmas


PATROLI BINS, TOBA - Dalam mendukung Progaram Pemerintah Pusat yang menjadikan Kawasan Danau Toba menjadi Daerah Parawisata Super Proritas (DPSP) . Polisi Parawisata sebagai pengemban tugas melakukan Patroli dan monitoring tempat kawasan yang menjadi daerah Parawisata di Danau Toba.


Polisi Parawisata melaksanakan patroli Minggu, (5/6/2022) ke tempat wisata dan hotel dan penginapan (Home stay) yaitu Pantai Lumban Bulbul Balige, pantai pasir Putih Porsea dan hotel Labersa di Balige . Tujuan nya supaya masyarakata yang melaksanakan wisata dan mengginap mendapat rasa nyaman dan aman.


Polres Toba yang dipilih untuk menjadi Polisi Parawisata di kawasan Danau Toba untuk siap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang berkunjung dapat merasakan kenyamanan dalam melakukan wisatanya.


Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.I.K.M.H mengharapkan kepada jajaran Polisi Parawisata harus mampu memberikan jaminan keamanan dan rasa nyaman kepada masyarakat yang berkunjung dan jangan sampai terjadi kejahatan seperti Pungli dan pencurian di daerah wisata ungkap Kapolres.


Dan juga Polisi Parawisata tidak lupa untuk melakukan himbauan kepada masyarakat yang di jumpai di tempat wisata maupun di hotel menggingatkan untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan antisipasi penyebaran virus Covid 19 .


Red/ Humas Polres Toba.

TerPopuler