Civitas Hospitalia RSUD Kabupaten Bekasi Mendukung Kick Off Lomba Kampung Bersih Makin Berani Tingkat Kabupaten Bekasi 2022 -->

Civitas Hospitalia RSUD Kabupaten Bekasi Mendukung Kick Off Lomba Kampung Bersih Makin Berani Tingkat Kabupaten Bekasi 2022

Selasa, 05 Juli 2022, 5:48 PM

Civitas Hospitalia RSUD Kabupaten Bekasi Mendukung Kick Off Lomba Kampung Bersih Makin Berani Tingkat Kabupaten Bekasi 2022


PATROLI BINS, KABUPATEN BEKASI - Kebersihan adalah sebagian dari iman. Pribahasa ini sering kita dengar dan dibaca ditempat keramaian, yang inti nya Mangajak kita untuk berpola hidup bersih Serta tidak membuang sampah sembarangan atau tidak pada tempatnya.


Hal ini lah yang mau dicapai Dalam acara lomba Kick Off Kampung Bersih Makin Berani untuk tingkat Kabupaten Bekasi dan RSUD Kabupaten Bekasi sangat mendukung acara ini.


Acara ini dilaksanakan Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Pramuka dan  Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-72, Serta HUT RI ke -77.


Pelaksana tugas (Plt) Direktur RSUD Kabupaten Bekasi, dr Lilah Muflihah M.H. Kes, mengutarakan hal ini kepada Media PATROLI BINS Melalui jaringan Telpon, selasa 5/7/2022, Siang.


"Kick Off Lomba Kampung Bersih Makin Berani Tingkat Kabupaten Bekasi 2022 dilaksanakan pada 3 Juli 2022 secara serentak diseluruh Wilayah Kerja, Kelurahan atau Desa di Kabupaten Bekasi Jawa Barat.


Kegiatan Kampung Bersih Makin Berani ini akan berlangsung hingga penilaian pada Bulan Agustus 2022.




Civitas Hospitalia RSUD Kabupaten Bekasi melaksanakan Kick Off Lomba Kampung Bersih Makin Berani di wilayah Underpass Cibitung dengan Ketua Pelaksana dr. Arief Kurnia, MARS dan Lita Bachrita, S.Kep., M.Si sebagai Koordinator Lapangan bersama-sama dengan Tim Kecamatan Cibitung yang dipimpin oleh Camat Cibitung.


Kegiatan Bersih-bersih juga dilaksanakan di area RSUD Kabupaten Bekasi dan sekitarnya dengan melibatkan Karyawan Karyawati RSUD Kabupaten Bekasi, meskipun di Hari Minggu" pungkas Lilah.


BM/ ADV/ HUMAS 











TerPopuler