Kecelakaan lalu lintas di Jalan tol JORR KM 44 B Cikunir Kota Bekasi, Ini sebabnya -->

Kecelakaan lalu lintas di Jalan tol JORR KM 44 B Cikunir Kota Bekasi, Ini sebabnya

Minggu, 17 Juli 2022, 4:55 AM
Kecelakaan lalu lintas di Jalan tol JORR KM 44 B Cikunir Kota Bekasi, Ini sebabnya



PATROLI BiNS, BEKASI - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan tol  JORR KM 44 B Cikunir arah Jatiasih Kota Bekasi Kecelakaan ini melibatkan pick up Mitsubishi L 300 dengan Truk tronton. 


Akibat kecelakaan di jalan bebas hambatan JORR KM 44 B Cikunir arah Jatiasih, dua orang mengalami luka berat dan ringan. Saat ini korban dirujuk ke Rumah Sakit Islam pondok kopi, Jakarta Timur. 


"Kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.00 WIB," kata Kanit Laka lantas Satlantas Polres Metro Bekasi Kita AKP Farida melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (16/7/2022). 


Dia menjelaskan bahwa korban luka adalah Nana supriyadi (38) sopir pick up dengan luka berat dan Deva Refki Pratama (17) penumpang pick up mengalami luka ringan. 


Kecelakaan itu terjadi di Jalan tol JORR KM 44 B Cikunir Kota Bekasi. Saat itu pick up yang dikendarai Nana Supriyadi bergerak dari arah Cikunir ke Jatiasih. 


Saat di lokasi, pick up  L 300 dengan nomor polisi F 8428 HM melaju kencang. Namun Nana Supriyadi yang mengendarai pick up  berpenumpang Deva Refki Pratama diduga mengantuk tidak menyadari ada truck di depan mereka yang sedang ganti ban yang kempes. 


Akibat mengantuk, Pick up oleng ke kiri ke bahu jalan tersebut langsung menghantam bagian belakang truk dengan nomor polisi AG 8256 UA tersebut. 


"Kecelakaan ini diduga disebabkan supir pick up mengantuk," imbuhnya. 


Untuk selanjutnya, kasus laka lantas dilimpahkan ke unit laka Satlantas Polres Metro Bekasi Kota.


Red

TerPopuler