Pemberian Penghargaan Dankolakops 172/ PWY Kepada Personel Satgas Yonif 126/KC -->

Pemberian Penghargaan Dankolakops 172/ PWY Kepada Personel Satgas Yonif 126/KC

Jumat, 29 Juli 2022, 4:33 PM
Pemberian Penghargaan Dankolakops 172/ PWY Kepada Personel Satgas Yonif 126/KC



PATROLI BINS, KEEROM - Dankolakops Rem 172/PWY Brigjen TNI J.O. Sembiring S.H, S.E., M.M. memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi dalam kunjungan kerjanya ke pos-pos Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC.


 


Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Senggi, Papua, Jumat (29/07/2022).


 


Piagam penghargaan tersebut diberikan atas prestasi personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC yang telah menemukan ladang ganja seluas ± 5 hektar di Kampung Banda, Distrik Waris beberapa waktu lalu.


 


Pada kesempatan tersebut, Dankolakops 172/PWY mengatakan “saya sudah pernah menyampaikan akan memberikan penghargaan kepada prajurit yang berprestasi, sekecil apa pun prestasi yang diraihnya,” tegasnya.


 


Dankolakops 172/PWY berharap, penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi dan pemacu bagi prajurit lainnya untuk terus berbuat yang terbaik dalam melaksanakan tugas. Dan khusus bagi Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan Yonif 126/KC agar terus melaksanakan kegiatan Binter yang selama ini sudah berjalan dengan sangat baik serta harus selalu senantiasa berada di tengah-tengah kesulitan masyarakat.


 


Selain itu, dalam kunjungan tersebut Dankolakops 172/PWY menanyakan kendala dan permasalahan yang ada di Pos Jajaran Satgas Yonif 126/KC dan memberikan solusi sehingga kedepannya tugas-tugas dapat terlaksana dengan lebih optimal. Dalam kesempatan yang sama, beliau menyampaikan kepada seluruh prajurit agar selalu meningkatkan kewaspadaan serta menjaga kesehatan dengan mengatur pola makan, olahraga teratur serta selalu berfikir positif.


 


Pada akhir kunjungan, Dankolakops 172/PWY menyampaikan terima kasih kepada Dansatgas Yonif 126/KC beserta jajarannya atas dedikasi yang diberikan selama kurang lebih 7 bulan penugasan di perbatasan RI-PNG sehingga tercipta stabilitas keamanan di Tanah Papua.


 


Autentikasi : Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC


TerPopuler