Rakercab DPC KAI Pertama berjalan sukses, Tema ” Fiat Justitia Ruat Coulum atau Hendaklah keadilan di tegakkan walaupun langit akan runtuh -->

Rakercab DPC KAI Pertama berjalan sukses, Tema ” Fiat Justitia Ruat Coulum atau Hendaklah keadilan di tegakkan walaupun langit akan runtuh

Minggu, 17 Juli 2022, 3:37 PM
Rakercab DPC KAI Pertama berjalan sukses,  Tema ” Fiat Justitia Ruat Coulum atau Hendaklah keadilan di tegakkan walaupun langit akan runtuh


PATROLI BINS, KOTA BEKASI - Ketua Dewan Pimpinan cabang ( DPC ) Kongres Asosiasi Advokat (KAI) Membuka secara Resmi acara Rapat Kerja cabang ( Rakercab) yang Pertama, 


Tema yang diangkat untuk Rakercab pertama ini adalah ” Fiat Justitia Ruat Coulum atau Hendaklah keadilan di tegakkan walaupun langit akan runtuh” diadakan di Gedung  Graha Wulan sari Kota Bekasi, Sabtu, 15 Juli 2022 dari  Pagi hingga sore hari.


Foto PATROLI BINS 


Acara pembukaan diawali laporan pertanggung jawaban panitia Pelantikan Hamongan Purba SH. MH yang Dilanjutkan kata sambutan - sambutan.


Dalam Sambutannya Ketua DPC KAI,Agustian Effendi S.H.Mengatakan  “ Saya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang KAI Kota Bekasi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya.


Foto PATROLI BINS 


"Terkait hasil Rakercab yang Pertama ini, sedang dirumuskan hasil hasil dari sepuluh bidang yang ada. 


Adapun salah satu bidang,  hasil kesepakatan adalah untuk iuran Anggota KAI sebanyak Ro 50.000,- ( lima puluh ribu rupiah) perbulan. Nah ini digunakan untuk apa? Yaa buat Kegiatan operasional Cabang.


Harapan saya semoga KAI Kota Bekasi kedepannya bisa Lebih baik lagi. Kita juga sudah ada seketariat dan staf administrasi untuk mengatur semua keperluan semua Anggota KAI.


Foto PATROLI BINS 


"Adapun Program dalam pelaksanaan rakercab kali ini adalah proses dari pelaksanaan visi dan misi DPC KAI Kota Bekasi Berdasarkan AD/ART yang tadi sudah dihasilkan dalam program kerja baik jangka pendek maupun jangka panjang dari masing-masing bidang yang berjlah sepuluh bidang. Ucap Sekertaris KAI Kota Bekasi dan sebagai Ketua Panitia Anton R Widodo SH, yang turit mendampingi Ketua KAI Kota Bekasi.


Lebih lanjut Anton mengatakan, Program unggulan kita adalah Bagaimana kita bisa memberikan Advokasi kepada masyarakat yang tidak mampu dan masyarakat yang tidak memahami yang berkaitan tentang Hukum jadi bagaimana KAI Bekasi berguna untuk Kepentingan Masyarakat kota Bekasi mudah-mudahan hasil Rakercab kali ini dapat kita segera laksanakan baik Program jangka pendek maupun program jangka Panjang.


Sementara itu Bendahara KAI Kota Bekasi Sukendar ,SKM,SH,MH.kes mengatakan, "tentunya saya sangat mendukung segala Program Program yang dihasilkan dalan Rakercab Pertama ini".


Setelah pembahasan program kerja serta mendengarkan dan masukan dari masing masing Ketua bidang, dilanjutkan penandatangan Fakta intergritas untuk melaksanakan Program kerja DPC  KAI Kota Bekasi masa Bakti 2022 - 2027.


BM








.



TerPopuler