Yogi Hermawan Dan M Faiz Maulana Pemain Sepak Bola Piala AFF U-19 2022, Sumbang Satu Ekor Sapi -->

Yogi Hermawan Dan M Faiz Maulana Pemain Sepak Bola Piala AFF U-19 2022, Sumbang Satu Ekor Sapi

Minggu, 10 Juli 2022, 1:09 PM
Yogi Hermawan  Dan M Faiz Maulana Pemain Sepak Bola Piala AFF U-19 2022, Sumbang Satu Ekor Sapi


PATROLI BINS, KOTA BEKASI - Dua pemain sepak bola Tim Nasional Indonesia usia 19 tahun, Yogi Hermawan (kiper) bersama M Faiz Maulana (penyerang) disela-sela mengikuti Turnamen Piala AFF U-19 2022 akan berlangsung di Jakarta dan stadion Chandra Baga Kota Bekasi dari tanggal di 2-15 Juli 2022.Berkunjung dan bersilahturahmi ke Mushollah At-Taubah di Perumahan Perumnas Dua, Kelurahan Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Minggu (10/7/2022) pagi ini.


Kedatangan dua pemain nasional sepakbola U-19 tahun, Hermawan dan M Faiz Maulana tadi, disambut Ketua DKM Mushollah At-Taubah, Kayuringin Ustadz M. Helmi Farozi, SH, MH bersama jamaah dan warga sekitar Kayuringin dengan suasana meriah dan antusias. Khususnya para remaja putra dan putri tampak sangat gembira, menyambut kedatangan dua pemain tim nasional U-19 tahun tadi. Bahkan mereka ramai ramai minta photo bersama dua pemain nasional. 


Yogi Hermawan bersama M Faiz Maulana, didepan para warga Kayuringin dan awak media, mengaku senang dapat bersilahturahmi dengan umat Islam dan warga Perumnas II, Mushollah At-Taubah, Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. 


"Kami berdua, Yogi Hermawan dan M Faiz Maulana pemain nasional sepakbola Indonesia usia 19 tahun, yang saat ini sedang mengikuti Turnamen Piala AFF U-19 tahun 2022. Merasa senang dapat bersilahturahmi dengan warga dan jamaah Mushollah At-Taubah. 


Yogi Hermawan  Dan M Faiz Maulana Pemain Sepak Bola Piala AFF U-19 2022, Sumbang Satu Ekor Sapi


"Pada pagi ini, kami juga serahkan sumbangan 1 (satu) ekor sapi untuk warga dan jamaah Mushollah At-Taubah untuk merayakan Hari Raya Idul Adha 1443H/2022M. Dan semoga sumbangan sapi ini, dapat diterima dengan ikhlas, serta dagingnya dapat dibagikan kepada seluruh jamaah Mushollah At-Taubah dan warga sekitar. 


"Dan tak lupa, kami berdua mewakili seluruh pemain Tim Nasional Sepak Bola Indonesia Usia 19 tahun, bersama seluruh pelatih, official dan pengurus PSSI memohon doa' kepada seluruh rakyat Indonesia. Agar Tim Nasional Sepak bola Indonesia usia 19 tahun, selalu diberi kemenangan,"ucap Yogi Hermawan yang dtemani oleh M Faiz Maulana serta seluruh offisial  bersama seluruh warga Kayuringin, yang hadir saat penyerahan sapin korban tadi. 


Sementara Ustadz H. Helmi Faizal, SH MH, mewakili seluruh Pengurus Mushollah At-Taubah dan seluruh warga Kayuringin menyampaikan ucapan terima kasih atas sumbangan 1 (satu) ekor sapi qorban, dari Tim Nasional Sepakbola U-19 Indonesia ini. 


"Kami pengurus dan jamaah Mushollah At-Taubah bersama seluruh warga Perumnas dua, Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Bersama seluruh rakyat Indonesia, selalu mendoakan mendukung penuh Tim Nasional Sepakbola Usia 19 tahun yang saat ini sedang mengikuti Turnamen Piala AFF U-19 2022 agar selalu menang. Dan tak lupa semoga seluruh pemain, offisial dan pengurus PSSI, selalu sehat dan sukses dalam kegiatan persepakbolaan Indonesia, Aamiin YRA, doa,"Ustadz M.Helmi Farozi, SH MH. 


Sebagaimana diberitakan Timnas U-19 Indonesia turun di kejuaraan sepakbola kelompok umur di subbenua Asia Tenggara Piala AFF U-19. Kejuaraan ini akan digelar di Indonesia pada 2-15 Juli 2022. Timnas U-19 Indonesia berada di Grup A bersama Vietnam, Myanmar, Thailand, Brunei, Filipina. Sementara di Grup B, Malaysia akan bersaing dengan Laos, Timor-Leste, Kamboja, Singapura untuk bisa meraih tiket ke putaran selanjutnya.


Timnas Indonesia U-19 saat ini masih belum menempati posisi aman. Tim Garuda Nusantara bisa saja gagal melaju ke semifinal di Piala AFF U-19 2022. Di sisi lain, peluang untuk lolos ke fase semifinal sebagai juara Grup A pun masih terbuka lebar. Namun, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi Rabbani Tasnim dan kolega terlebih dahulu.


Syarat pertama adalah, Timnas Indonesia U-19 harus mengalahkan Myanmar pada laga terakhir fase grup di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (10/7/2022) malam WIB. Kemenangan akan membuat Tim Garuda Nusantara mendulang 11 poin.


Syarat lain yang bisa membuat Timnas Indonesia U-19 menjadi juara Grup A adalah pada laga lain Vietnam dan Thailand harus berbagi angka imbang 0-0. Jika keduanya bermain dengan skor 1-1, 2-2, atau lebih justru Timnas Indonesia U-19 yang gagal lolos.


Red01


Jika satu di antara Thailand atau Vietnam yang meraih kemenangan, Timnas Indonesia U-19 akan lolos ke fase semifinal Piala AFF U-19 2022 sebagai runner-up.


 (Red)

TerPopuler