Sat Resmob polres Toba amankan BBM jenis Solar -->

Sat Resmob polres Toba amankan BBM jenis Solar

Rabu, 24 Agustus 2022, 7:22 PM
Sat Resmob polres Toba amankan BBM jenis Solar


PATROLI BINS, TOBA - Menindak lanjuti atensi dari Pimpinan dalam mengantisipasi kelangkaan dan penyalah gunaan BBM di wilkum Polres Toba . Resmob sat reskrim Polres Toba Selasa 23/8/2022 di Lumban julu benar mengamankan Penimbunan BBM jenis Solar yang diduga subsidi.


Sat Reskrim Polres Toba mendapat informasi dari masyarakat adanya penimbunan BBM jenis solar didaerah Lbn Julu . Dan selanjutnya Tim Resmob Reskrim yang dipimpin oleh Ipda Dermaga Siallagan S.H turun ke TKP dan benar menemukan BBM jenis solar di salah satu bangunan dan Tim mendapti seorang laki-laki yang kemudian mengaku sebagai penanggungjawab tempat tersebut .


Dan selanjutnya barang bukti BBM  jenis  Solar dan seorang laki-laki yang mengaku bernama A.S  tersebut di bawa untuk diamankan ke Polres Toba untuk proses penyelidikan selanjutnya  ungkap Kasi Humas Polres Toba Iptu B. Samosir .


Dan harapan kami Polres Toba kepada masyarakat untuk kerjasamanya dapat memberikan informasi bila ada mendengar , menemukan dan melihat adanya penimbunan dan penyalahgunaan BBM bersubsidi agar melaporkan kepada kami Polres Toba untuk dapat kami tindak lanjuti kata Bungaran.


Red

TerPopuler