Kakanwil Kemenkumham Jabar, Sudjonggo menyambut baik Kunjungan Ormas Pemuda Pancasila -->

Kakanwil Kemenkumham Jabar, Sudjonggo menyambut baik Kunjungan Ormas Pemuda Pancasila

Selasa, 13 September 2022, 4:53 PM
Kakanwil Kemenkumham Jabar, Sudjonggo menyambut baik Kunjungan Ormas Pemuda Pancasila 


PATROLI BINS, BANDUNG – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat (Kanwil Kemenkumham Jabar) pada siang hari ini menerima audiensi dengan 10 orang anggota Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila di ruang rapat Sahardjo, Kanwil Jabar (Selasa, 13/09/2022). Kunjungan kali ini dilaksanakan oleh Ormas Pemuda Pancasila dalam rangka melaksanakan program kerja Pemuda Pancasila.


Di sela – sela kesibukannya, para Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Jabar yaitu Kepala Kantor Wilayah Sudjonggo, Kepala Divisi Administrasi Anggiat Ferdinan, Kepala Divisi Pemasyarakatan Maulidi Hilal, Kepala Divisi Keimigrasian Yayan Indriana dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum & HAM Heriyanto serta Kepala Bidang Pelayanan Hukum Ahmad Kapi Sutisna menerima kedatangan anggota Ormas Pemuda Pancasila yang dipimpin oleh Dian Rahardian.


Audiensi PP 6


Dalam pertemuan ini Ketua Ormas Dian menyampaikan bahwa tujuan dari program kerja mereka ini adalah untuk mewujudkan perbaikan dan pembaharuan pada Pemuda Pancasila melalui kegiatan – kegiatan positif di lingkungan masyarakat sehingga bisa melahirkan kesan positif di mata masyarakat.


Kakanwil Sudjonggo menyambut baik inisiatif oleh Pemuda Pancasila ini, beliau berharap melalui sinergi dengan Pemuda Pancasila ini bisa saling membantu Tugas dan Fungsi Kemenkumham di tengah masyarakat terutama di bidang Pemasyarakatan dan Keimigrasian. “Banyak kegiatan – kegiatan dari Kemenkumham dan Pemuda Pancasila yang bisa kita sinergikan, mulai dari dukungan kepada mantan warga binaan, pengawasan orang asing di wilayah terpencil, hingga penyuluhan hukum pada masyarakat, sehingga melalui sinergi ini diharap bisa memberikan respon yang positif dari masyarakat sekitar dan tidak sekedar mengada - ada” ujar Sudjonggo.

(Red/foto: Aul)

TerPopuler