Warga Pontianak Utara dan Pontianak timur Mengapresiasi Pemkot Untuk Membangun Bundaran Siantan -->

Warga Pontianak Utara dan Pontianak timur Mengapresiasi Pemkot Untuk Membangun Bundaran Siantan

Kamis, 08 September 2022, 6:55 PM
Warga Pontianak Utara dan Pontianak timur Mengapresiasi Pemkot Untuk Membangun Bundaran Siantan


PATROLI BINS, PONTIANAK ,- Warga Pontianak Utara dan Pontianak timur Sy Mohdar Al Idrus sangat mengapresiasi langka Pemkot untuk membangun Bundaran di simpang Siantan.


"Saya sangat senang mendengar bahwa Pemkot melalui Dinas PUPR akan membangun Bundaran di simpang Siantan, hal tersebut sangat di harapkan oleh warga selama ini.


dengan dibangunnya bundaran di simpang Siantan akan membuat arus kendaraan menjadi terurai, terlebih lagi akan membuat indah tempat tersebut, bisa buat pejalan kaki dan nongkrong positif anak muda melenial di daerah sekitar tentu dengan cara yang baik dan sesuai aturan.


"Harapan saya semoga Bundaran ini menjadi solusi kendaraan, Ekonomi dan meningkatkan pariwisata dan keindahan yang merata di wilayah kota Pontianak seperti harapannya wako Edi Kamtono yang sering beliau sampaikan". Terang Sy Mohdar Al Idrus tokoh masyarakat warga Tanjung Raya 2.


PUPR melalui Kabid Bina Marga Pak Mansyur menyampaikan, bahwa Rencana Bundaran Siantan ini akan masuk dalam Anggaran tahun depan 2023, dan akan si usahakan semaksimal mungkin terealisasi pada tahun depan. Pungkasnya, saat di konfirmasi team patrolibins.co.id lewat call whatapp 08/09/2022


Penulis: Farhan

TerPopuler