Mengahadapi Natal Dan Tahun Baru 2023 Polres Toba siapkan Pengamanan pada Arus Mudik. -->

Mengahadapi Natal Dan Tahun Baru 2023 Polres Toba siapkan Pengamanan pada Arus Mudik.

Jumat, 18 November 2022, 11:09 AM
Mengahadapi Natal Dan Tahun Baru 2023 Polres Toba siapkan Pengamanan pada Arus Mudik.



PATROLI BINS, TOBA - Kapolres Toba Akbp Taufiq Hidayat Thayeb S.H, S.I.K  melalui Waka Polres Toba Kompol Lamin S,Pd selesai pelaksanaan Apel Pagi mendistribusikan atau membagikan Mantel Hujan kepada personil dilapangan pada Jumat , 17/11/2022 di lapangan apel Polres Toba.


Adapun pembagian mantel hujan kepada personil yang dilapangan seperti Sat Lantas , Sat Samapta dan personil lain yang membantu bertugas di lapangan dimana bila kondisi ciaca yang ekstrim atau hujan diharapkan personil dapat melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas nanti nya.


Dalam arahan nya Waka Polres Toba saat memberikan arahannya kepada personil untuk tidak takut akan hujan saat melaksanakan tugas di lapangan dan sekaligus memakaikan mantel / jaket hujan kepada personil sebagi bentuk kesiapan personil Polres Toba dalam melaksanakan tugas dilapangan kata Lamin.


Kepada seluruh personil Kapolres Toba melalui Kasi Humas Polres Toba Iptu B. Samosir memyampaikan harapannya , personil yang  melaksanakan tugas tetap menjaga kesehatan dan keselamatan dan menggangap tugas itu adalah amal budi untuk memberikan pelayanan , perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat dan tetap semangat ungkap kasi humas.


Red/ Hum

TerPopuler