Edukasi Pelajar, Polsek Balige Laksanakan Police Go To School -->

Edukasi Pelajar, Polsek Balige Laksanakan Police Go To School

Jumat, 02 Desember 2022, 9:41 PM
Edukasi Pelajar, Polsek Balige Laksanakan Police Go To School


PATROLI BINS, BALIGE - Polsek Balige melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Police Go To School di SMP Negeri 1 Soposurung, Jumat (02/12/2022).


" Hari ini, kami selaku Bhabinkamtibmas Polsek Balige berkesempatan untuk melaksanakan kegiatan Police Go to School dengan menyambangi para Siswa/Siswi SMP Negeri 1 Soposurung untuk menyampaikan edukasi terkait kenakalan remaja dan penyalahgunaan Narkoba", 


Bhabinkamtibmas mengajak  para Guru dan seluruh siswa/siswi untuk berperan serta menolak keras Narkoba dan tidak terlibat dalam kenakalan remaja melalui Program Police Go To School tersebut.



Bhabinkamtibmas juga turut menghimbau para siswa / siswi agar tidak masuk di lingkungan yang merugikan diri sendiri. Hindari kenakalan remaja, karena akan merusak moral dan akhlak generasi muda. Sehingga menjadi tidak baik yang akhirnya mengancam masa depan.



"Kami harap untuk Siswa/Siswi pelajar sekalian tetap semangat belajar yang rajin. Ikuti kegiatan yang positif untuk mendukung tercapainya masa depan,"


Red

TerPopuler