Kapolres Toba Turun langsung Melakukan Pengecekan Pos PAM Operasi Lilin -->

Kapolres Toba Turun langsung Melakukan Pengecekan Pos PAM Operasi Lilin

Sabtu, 24 Desember 2022, 11:27 PM
Kapolres Toba Turun langsung Melakukan Pengecekan Pos PAM Operasi Lilin



PATROLI BINS, TOBA -  Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH  S.I.K, turun langsung untuk melakukan pengecekan Pelaksanaan Pengamanan Pelayanan Terpadu guna melayani serta menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) selama perayaan Hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Jumat (23/12/2022)


Kapolres Toba melakukan pengecekan di 3 lokasi Pos Pengamanan Pos Pam OPS LilinToba yaitu Pos Pam Balige, Pospam Laguboti dan Pos Pelayanan By Pass Tambunan. 


Dalam kunjungan Kapolres Toba ke Pos Pam OPS Lilin Toba 2022 turut hadir Kapolres Toba AKBP TAUFIQ HIDAYAT THAYEB, SH  S.I.K, Pamatwil Dari Poldasu untuk wilayah Polres Toba AKBP B. Saragih, Personil Polres Toba, Personil TNI, Petugas Puskesmas dan petugas  instansi terkait lainnya.


“Untuk Natal dan Tahun Baru kita gelar personil di Pos yang kita anggap ramai, baik itu ramai perbelanjaan, ramai arus lalu lintas maupun ramai peribadatan,” jelas Kapolres saat memimpin pengecekan pos Pengamanan.


Melalui pos-pos ini, Kapolres mewaspadai kejahatan terorisme, kejahatan jalanan di malam hari dan kecelakaan lalu lintas. Selain melakukan pengecekan pos, Kapolres ini juga melakukan pengecekan kelengkapan anggota dan sarana inventaris penunjang pelaksanaan tugas.


Dalam arahannya Kapolres juga mengingatkan kepada anggota pos pam OPS lilin Toba 2022 agar terus menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas pengamanan dan Kepada Petugas Pos Pam agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP, tetap jaga kesehatan  dan keselamatan dalam pelaksanaan tugas, tetap lakukan himbauan/public adress kepada masyarakat/pengendara agar tetap patuhi protokol kesehatan.


Red

TerPopuler