Polsek Bekasi Timur Serahkan Bantuan Kepada Yayasan Yatim-piatu -->

Polsek Bekasi Timur Serahkan Bantuan Kepada Yayasan Yatim-piatu

Senin, 05 Desember 2022, 9:26 PM
Polsek Bekasi Timur Serahkan Bantuan Kepada Yayasan Yatim-piatu 


PATROLI BINS, KOTA BEKASI, - Rangkaian peringatan HUT Polda Metro Jaya ke-73 terus diisi dengan berbagai kegiatan positif di jajarannya. Bakti Sosial (Baksos) merupakan salah satu kegiatan yang terus dilakukan di jajaran Polres Metro Bekasi Kota.


Polsek Bekasi Timur, jajaran Polres Metro Bekasi Kota menyalurkan bantuan berupa sembako kepada 3 yayasan panti asuhan dan dhuafa yang ada di wilayahnya. Kegiatan itu juga dilakukan secara serentak pada hari ini di jajaran Polda Metro Jaya.


"Ini sebagai wujud bentuk kepedulian dan rasa empati Polri kepada masyarakat sebagai wujud Polri yang terus Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat sehingga bisa membangun empati dan kedekatan sosial Polri kepada warga masyarakat untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya kepada anak yatim dan dhuafa," ujar Kapolsek Bekasi Timur AKP Ridha Aditya kepada media.


Ke 3 yayasan itu ialah Yayasan Baitul Yatim Darussalam yang beralamat di Jl. Sukatani Kp. Rawaroko Rt. 005 Rw. 001 Kelurahan Bojong Rawa Lumbu Kecamatan Rawa Lumbu, Yayasan Yatim Piatu & Dhuafa Bina Muslim Bekasi, Jl. Pahlawan No. 7 Rt. 05 Rw. 04 Kel. Duren Jaya Kec. Bekasi Timur  dan Panti Asuhan Akhiruz Zaman,  Jl. Mustika No. 100 Kp. Kramat Nangka Rt 07 Rw 05. 

Kelurahan Bojong Rawa Lumbu Kecamatan Rawa Lumbu.


"Semoga sedikit yang kita berikan ini dapat bermanfaat khususnya bagi anak-anak yatim kita, dan kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan di jajaran Polsek Bekasi Timur khususnya, melalui Bhabinkamtibmas kami," kata Kapolsek menambahkan.


Dalam kegiatan itu, Kapolsek Bekasi Timur AKP Ridha Aditya, SH.SIK, juga didampingi Waka Polsek Bekasi Timur AKP Hotman Hutajulu,SH.MH., Kanit Lantas AKP Farida,SH, Kanit Binmas Polsek Bekasi Timur, Iptu Neng Komariah,SH, Kanit Samapta Polsek Bekasi Timur,Iptu Aip Suparman serta Bhabinkamtibmas. 


Sekedar diketahui juga, bahwa dampak dari pandemik Covid-19 masih dirasakan masyarakat hingga kini, terutama pada sektor ekonomi. Saya beli masyarakat semakin menurun akibat wabah yang telah melanda Indonesia beberapa tahun belakangan.


Tentunya dengan bantuan sosial yang diberikan oleh jajaran Polda Metro Jaya melalui Polsek Bekasi Timur ini khususnya dapat sedikit meringankan beban ekonomi mereka.


Red

TerPopuler