Kapolda Sumut : Jangan Menyakiti Rakyat Dan Jadilah Polisi Yang Presisi -->

Kapolda Sumut : Jangan Menyakiti Rakyat Dan Jadilah Polisi Yang Presisi

Sabtu, 21 Januari 2023, 7:22 AM
Kapolda Sumut : Jangan Menyakiti Rakyat Dan Jadilah Polisi Yang Presisi


PATROLI BINS, SUMATRA UTARA - Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra S, M.Si memberikan motivasi bimbingan dan arahan kepada personil Bintara Remaja (Baja) yg baru saja selesai manempuh masa pendidikan di Lapangan Bola Mapolda Sumut, Kamis (19/1/2023).

Irjen Panca berpesan kepada personel Baja untuk tetap semangat menjalankan tugas, karena menjadi polisi masa depan akan menghadapi berbagai dinamika di tengah- tengah masyarakat.


"Jangan sakiti rakyat, isi diri dengan kemampuan teknis kepolisian, asah keterampilan dengan setiap hari berlatih, tanamkan disiplin dan jaga nama baik Polri," ujarnya.


Kapolda Sumut juga mengingatkan kepada seluruh Anggota untuk benar-benar menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang anggota polisi dalam mengamankan setiap event yang ada di Sumatera Utara. Ia juga mengingatkan agar para personil Polri jangan melakukan pelanggaran yg dapat merusak citra polri dan berdampk buruk kepada institusi ini. 


"Saat ini Sumatera Utara akan menggelar event internasional F1H2O tepatnya di Danau Toba. Saya harap personel dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat" ungkapnya.

Panca menambahkan, perhelatan akbar ini merupakan kebanggaan bagi Indonesia khususnya Sumatera Utara karena menjadi tuan rumah lomba bertaraf internasional F1H2O Danau Toba sekaligus sebagai jalan Danau Toba Menuju Pentas Dunia.


Red

TerPopuler