Kapolda Sumut Langsung Turun Ke jalan Raya, Event Internasional F1 H2O Toba -->

Kapolda Sumut Langsung Turun Ke jalan Raya, Event Internasional F1 H2O Toba

Senin, 27 Februari 2023, 12:03 AM
Kapolda Sumut Langsung Turun Ke jalan Raya, Event Internasional F1 H2O Toba


 

PATROLI BINS, TOBA - Event Internasional F1 H2O yang telah berlangsung selama 2 (dua) hari yang tepatnya di Mulia Raja Balige yang menjadi Lokasi kejuaraan Even tersebut.


Pada hari 2 (dua) perlombaan Kejuaraan F1 H2O sesuai dengan yang disampaikan Kapolda Sumut Irjen Pol RZ. Panca Putra Simanjuntak akan mengamankan arus lalulintas untuk mendukung suksesnya F1 H2O yang dimulai dari tanggal 24 s/d 26 Pebruari 2023. 


Hal ini terlihat dan terpantau Kasi Humas Polres Toba AKP B. Samosir, Kapolda Sumut langsung turun ke jalan raya untuk memastikan bahwa arus Lalulintas berjalan lancar walau ada kepadatan-kepadatan disana sini dimana masyarakat / pengunjung yang datang untuk melihat pertandingan F1 H2O Power Boat pada Sabtu, 25/2/2023.


Para pengunjung yang datang untuk menyaksikan perlombaan tersebut banyak nya dengan berjalan kaki baik kearah lokasi Veneu dan juga disekitar penggiran jalan menuju Lumban Silintong yang biasa disebut LBS dan Kapolda Sumut ikut juga melakukan pengaturan Lalin .


Dengan turun nya Kapolda ke jalan raya untuk melihat situasi atus Lalu  lintas sekaligus memberikan semangat dan support kepada personel yang melaksanakan tugas dilapangan .


Dan ditambahkan bahwa masalah pengamanan Jalur dan situasi Kamseltibcarlantas merupakan tugas dan tanggungjawab kita di event F1 H2O dan begitu juga kegiatan-kegiatan masyarakat sekitar Balige juga berjalan dengan baik dan kita amankan kata kasi humas mengutip arahan yang disampaikan Kapolda Sumut saat apel Gelar pasukan Ops Hopal Toba 2023.


Red

TerPopuler