Personel Polresta Bandara Soekarno Hatta Cek Water Barrier yang Tergeser Karena Hujan -->

Personel Polresta Bandara Soekarno Hatta Cek Water Barrier yang Tergeser Karena Hujan

Minggu, 26 Februari 2023, 11:32 PM
Personel Polresta Bandara Soekarno Hatta Cek Water Barrier yang Tergeser Karena Hujan


PATROLI BINS, JAKARTA – Hujan angin di kawasan Bandara Soekarna hatta menyebabkan water barrier bergeser, untuk keselamatan masyarakat pengguna jasa bandara, personel Satlantas Polresta Bandara Soekarno Hatta mengatur kembali water barrier tersebut dan memastikan terisi air agar tidak bergeser kembali, Minggu (26/02/2023).



Rekayasa lalu lintas dengan membuat kanalisasi arus lalin di U Turn Putaran Balik dengan menggunakan water barrier diterjang hujan angin yang cukup kencang.




Wakapolresta Akbp Anton Firmanto SH SIK Msi Bandara Soetta yang dalam TR terbaru diamanahkan sebagai Kapolresta Balikpapan Polda Kaltim, serta Piket Satlantas Polresta Bandara Soekarno Hatta langsung sigap mengatur dan menata kembali water barrier tersebut sebagai bentuk kepedulain personel lalu lintas akan keselamatan masyarakat.


"Membuat Wilayah Bandara Soetta sebagai rumah bersama yang aman dan nyaman dan polisi untuk semua, Keselamatan adalah hukum tertinggi atau Salus Populi Suprema Lex Esto dan sebagai bentuk kepedulian polri dalam melayani, mengayomi, masyarakat khususnya di wilayah hukum atau kawasan bandara soekarno hatta , sehingga terciptanya kelancaran dalam berkendara," ujarnya petugas.


Selain itu Wakapolresta Akbp Anton Firmanto SH SIK Msi Bandara Soetta menyampaikan bahwa,


" Saya hanya selalu menekankan kepada personel Satlantas Polresta Bandara Soekarno Hatta untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Selalu prediktif yang maksudnya 5 langkah kedepan akan memprediksikan akan terjadi apa nanti bila water barrier tersebut tidak diatur kembali, responsif menindaklanjuti laporan masyarakat dengan respon cepat mendengar saran masukan masyarakat terhadap rekayasa lalin yang berantakan akibat terjangan hujan dan angin. Slogan Presisi harus betul betul dapat terserap sebagai panggilan jiwa personel satlantas bandara soetta dalam berpikir, melangkah serta berindak cepat dilapangan, "tandasnya.


(Red)

TerPopuler