Berbagi Tajil, Ketua GIBAS Resort Kota Bekasi Deni : Ada Yang Baru di GIBAS -->

Berbagi Tajil, Ketua GIBAS Resort Kota Bekasi Deni : Ada Yang Baru di GIBAS

Kamis, 13 April 2023, 10:01 AM
Berbagi Tajil, Ketua GIBAS Resort Kota Bekasi Deni : Ada Yang Baru di GIBAS


PATROLI BINS, BEKASI - Ramadhan tahun ini terasa berbeda dengan Ramadhan pada tahun-tahun sebelumnya. Banyak keberkahan yang dapat dirasakan pada bulan yang mulia ini. 


Setelah Pandemi Covid-19 selesai, Ormas Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Resort Kota Bekasi kini telah memiliki satu unit Mobil ambulan.


"Alhamdulillah Tahun ini GIBAS Resort Kota Bekasi sudah mempunyai Mobil ambulan untuk membantu masyarakat," Kata Ketua GIBAS Resort Kota Bekasi, Deni Muhammad Ali, Rabu (12/4/2023) malam. 


Deni berharap ke depan Mobil ambulan yang dimiliki bisa bertambah. Sehingga ketika ada masyarakat yang membutuhkan, maka dapat dibantu lebih maksimal. 


Menjalani kegiatan rutin setiap Tahun, sore menjelang berbuka puasa para pengurus GIBAS Kota Bekasi bagi-bagi takjil. Kegiatan rutin ini juga dilakukan di tingkat sektor dan sub sektor yang tersebar di wilayah Kota Bekasi. 


Usai berbagi takjil, acara buka bersama tampak ramai dihadiri para Pengurus Resort dan para Ketua Sektor GIBAS. 


"Kita juga membagikan sembako menjelang Lebaran, Minggu depan ada lagi untuk para pengurus sektor. Berbagi kepada seluruh saudara-saudara kita agar tetap semangat, peduli, dan kompak," jelas Deni.

TerPopuler