Reses, Arief Rahman Hakim PDIP: Salah Satu Aspirasi Warga Akan Terealisasi -->

Reses, Arief Rahman Hakim PDIP: Salah Satu Aspirasi Warga Akan Terealisasi

Minggu, 21 Mei 2023, 5:57 PM
Reses, Arief Rahman Hakim PDIP: Salah Satu Aspirasi Warga Akan Terealisasi


PATROLI BINS, KOTA BEKASI - Anggota DPRD Kota Bekasi dari PDI-Perjuangan, Arief Rahman Hakim menggelar Jaring Aspirasi (Reses) ke-II tahun 2023 di lingkungan RW 21, Kelurahan Harapan Jaya, Bekasi Utara, Sabtu (20/5/2023) malam.


Dalam kesempatan itu, Arief mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat, salah satu aspirasi warga akan terealisasi, yakni pembanguan Kantor Sekretariat RW 21.


"Alhamdulillah, dalam waktu dekat akan ada realisasi aspirasi warga yakni pembangunan kantor Sekretariat RW 21. Alhamdulillah juga katanya bantuan Baktor juga sudah diterima warga," ungkap Arief.


Arief yang juga merupakan Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi mengatakan, salah satu pekerjaan rumah yang masih menjadi effort dirinya untuk terus dilakukan yakni berkaitan dengan banjir.


"Alhamdulillah, saat ini intensitas banjir di Bekasi sudah turun menjadi sekitar 77 persen. Meski memang, masih menjadi PR. Mudah-mudahan di tahun 2024, dengan anggaran sekitar Rp3 Miliar, bisa ada perbaikan turap di Kali Bancong untuk mengatasi banjir," paparnya.


Adapun, Arief meminta doa dan dukungan terhadap warga untuk kembali maju menjadi anggota DPRD Kota Bekasi di Pemilihan Umum (Pemilu), khususnya Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.


"Insya Allah saya akan maju lagi di tahun 2024. Dan saya minta doa dan dukungan warga masyarakat, khususnya di Bekasi Utara, agar saya bisa kembali menjadi anggota dewan untuk merealisasikan aspirasi masyarakat selanjutnya," ungkapnya.


"Karena selama ini, bisa dibilang saya sudah merealisasikan apa yang menjadi harapan warga, bisa dibilang saya bukan dewan goro (bohong). Untuk itu saya minta doa dan dukungannya untuk 2024 mendatang," sambungnya.

Selanjutnya, untuk memeriahkan dan mengapresiasi warga yang telah hadir meramaikan kegiatan resesnya, Arief pun memberikan doorprize bagi warga yang beruntung berupa Kipas Angin, Blender, Setrika, Mini Magicom, dan Dispenser


Adv/ Sekwan

TerPopuler