Reses II Dewan PKS Syaifudin Sambil Halal Bi Halal -->

Reses II Dewan PKS Syaifudin Sambil Halal Bi Halal

Minggu, 21 Mei 2023, 5:31 PM
Reses II Dewan PKS Syaifudin Sambil Halal Bi Halal


PATROLI BINS, KOTA BEKASI - Acara reses ke II Syaifudin politik PKS dari Dapil Bekasi utara di barengi dengan bersamaan halal bihalal sekalian silaturahmi pata kader dan pengurus PKS Ahad,21 Mei 2023.

Hadir pada acara tersebut Syaifudin Amd, pengurus rt rw Bekasi utara terutama tuan rumah rw 27 Kaliabang Tegah Bekasi Utara,warga masyarakat Bekasi Utara dan staf kabag dari DPRD kota bekasi.

" Saya ketua Rw 27 Kaliabang Tengah mengucapkan  beribu terima kasi kepada Dewan kita Ustad Syaifudin Amd yang telah banyak membantu warga masyarakat sini,Tutur Uu Supandi Rw 27 Kaliabang Tengah.


Karena pada 2022 telah membantu aspirasi masyarakat sebanyak 8 titik dan Alhamdulillah yg wilyah rw27 tergenang banjir karena kali bekasi kecil di lakukan pensudetan sehingga sekarang lancar tidak terkena banjir lagi,lanjutnya.

Sementara itu ustad Syaifudin menjelaskan untuk yang kedua tahun ini saya mengadakan reses dan memang cari waktu yang tepat sekalian halal bi halal.Dan alhamdulillah saya dapat menyelesaikan 200 lebih aspirasi masyarakat Bekasi Utara,seperti pembangunan drainasi,pembangunan cor jalan atau aspal jalan,renovasi kantor rw atau rt,pembangunan lapangan olah raga,taman bermain anak,realisasi dana hibah,taman hidroponik dan taman toga.

Selanjutnya sy juga mengawal advokasi untuk masyarat,perda kesehatan terutama BPJS PBI,perda pendidikan dari tahun 2019 sampai 2022 .

Sebelum mengakhiri acara reses Syaifudin Amd mohon doa restu untuk maju menjadi anggota dewan guna melanjutkan pembangunan di Kota Bekasi lagi.


Adv/Sekwan 




TerPopuler