Reses, Lilis Nurlia Fraksi PKS : Aspirasi Yang Disampaikan Bukan Merupakan Sebuah Janji, Melainkan Usaha Skala Prioritas. -->

Reses, Lilis Nurlia Fraksi PKS : Aspirasi Yang Disampaikan Bukan Merupakan Sebuah Janji, Melainkan Usaha Skala Prioritas.

Minggu, 21 Mei 2023, 6:08 PM
Reses, Lilis Nurlia Fraksi PKS : Aspirasi Yang Disampaikan Bukan Merupakan Sebuah Janji, Melainkan Usaha Skala Prioritas.


PATROLI BINS, KOTA BEKASI - Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Lilis Nurlia menggelar Jaring Aspirasi (Reses) ke-II tahun 2023 di lingkungan RW 10, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Minggu (21/5/2023).


Dalam kesempatan itu, Lilis mendapatkan banyak testimoni dari sejumlah warga masyarakat yang merasa telah direalisasikan aspirasinya, khususnya terkait dengan infrastruktur dan fasilitas umum, seperti gedung sekretariat RW dan ambulans.


Lilis pun mengatakan, di tahun terakhirnya menjabat sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Bekasi, dirinya pun memberikan pemahaman kepada warga atas aspirasi yang disampaikan bukan merupakan sebuah janji, melainkan usaha untuk masuk dalam skala prioritas.


"Jadi memang, melalui reses ini kami menampung aspirasi daripada warga yang kemudian kita akan ajukan untuk direalisasikan jika dinilai masuk sebagai skala prioritas. Tapi saya pribadi sebagai anggota tidak pernah menjanjikan, dalam arti janji yang jika tidak terwujud menjadi janji palsu terhadap warga," ujar Lilis.


Adapun kata Lilis, untuk aspirasi yang sudah terwujud, baik itu dalam bentuk infrastruktur dan kebijakan yang dirasakan langsung oleh masyarakat, diharapkan dalam terjaga dan diteruskan.


"Dan saya pribadi, sebagai anggota DPRD Kota Bekasi dua periode, saya meminta doa dan dukungannya untuk melanjutkan kerja saya di DPRD Jawa Barat. Semoga kelak saya bisa kembali menjalankan amanah seperti apa yang diharapkan masyarakat," Pungkas Lilis.



Adv/Sekwan

TerPopuler