Kapolres Toba Pimpin Apel Pagi Dilapangan Kantor Camat Laguboti -->

Kapolres Toba Pimpin Apel Pagi Dilapangan Kantor Camat Laguboti

Selasa, 13 Juni 2023, 10:28 PM
Kapolres Toba Pimpin Apel Pagi Dilapangan Kantor Camat Laguboti



PATROLI BINS, TOBA - Bertempat dilapangan apel kantor camat laguboti , Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb S.H , S.IK memimpin pelaksanaan apel pagi serta memberi arahan dan bimbingan kepada seluruh personil Polres Toba (13/06/2023).


Pelaksanaan apel pagi dihadiri oleh wakapolres toba Kompol Lamin S.Pd , kabag ops Kompol Jhony Siregar , Kabag Sumda Kompol Berman Simarmata , Kabag ren Kompol Muridan , Para Kasat , Kasi , kapolsek , perwira polres toba dan personil bintara Polres Toba.


Dalam Kesempatan apel pagi tersebut AKBP Taufiq Hidayat Thayeb S.H , S.IK , menyampaikan agar seluruh personil polres toba  bersiap menghadapi tugas kedepannya yang sudah direncanakan oleh mabes polri maupun polda sumut didepan mata ada kegiatan 1 Juli Hari Bhayangkara yang ke-77.

Mari kita jaga kesehatan dan stamina kita   agar dapat melaksanakam tugas secara maksimal.


Kapolres Toba juga menyampaikan agar seluruh personil Polres Toba saling bekerjasama dalam pelaksanaan tugas , dikarenakan keberhasilan kita selama ini menjalankan tugas semata-mata bukan hanya dikarenakan satu(1) orang saja melainkan karena kita seluruhnya saling bekerjasama. 


Kapolres Toba juga menekankan kepada seluruh personil polres toba agar saling bekerjasama bahu membahu mencari informasi dan mengungkap kasus penemuan mayat yang terjadi dilaguboti.


Dan yang terakhir kali kapolres Toba juga menekankan agar jangan ada personil Polres Toba yang bermain-main dengan narkoba ujarnya. (Humas Polres Toba


Red

TerPopuler