Mantap...Polsek Habinsaran Laksanakan Pembagian Pupuk Non Subsidi -->

Mantap...Polsek Habinsaran Laksanakan Pembagian Pupuk Non Subsidi

Selasa, 13 Juni 2023, 10:42 PM
Mantap...Polsek Habinsaran Laksanakan Pembagian Pupuk Non Subsidi


PATROLI BINS, HABINSARAN - Personil Polsek Habinsaran Polres Toba Bripka Rony Sinulingga dan Briptu David Siahaan melaksanakan pembagian Pupuk Non Subsidi Sebesar Rp.152.528.000 ( Pupuk Urea 1.9 Ton) Yang Bersumber dari Dana Desa tahun 2023 bertempat di Desa Parsoburan Barat Kecamatan Habinsaran Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Selasa (13/06/2023)


Kegiatan ini di hadiri oleh Camat Habinsaran Sabam Pardosi, Kepala Desa Parsoburan Barat, Ketua BPD Desa Parsoburan Barat, Pendamping Desa/ Pendamping Lokal, Konsultan, TPK, Tokoh Masyarakat dan Warga Masyarakat Desa Parsoburan Barat.


Kapolsek Habinsaran AKP Esron Napitupulu mengatakan bahwa Kegiatan pembagian pupuk Non subsidi ini dimaksudkan untuk mengawasi penyaluran pupuk Non Subsidi agar tepat sasaran dan jatuh kepada masyarakat yang benar-benar mendapatkan bantuan. Sehingga tidak ada lagi penyelewengan bantuan pupuk Non subsidi kepada masyarakat


Pengawalan dan pengawasan yang dilaksanakan oleh personil Polsek Habinsaran tersebut agar pendistribusian dan pembagian pupuk kepada masyarakat berjalan dengan lancar dan tepat sasaran, ungkap Kapolsek Habinsaran. ( Polsek Habinsaran )


Red

TerPopuler