Reuni, Budi : Mengadakan kegiatan jalan sehat, menjadi bukti eksistensi LSM Somasi -->

Reuni, Budi : Mengadakan kegiatan jalan sehat, menjadi bukti eksistensi LSM Somasi

Sabtu, 24 Juni 2023, 5:16 PM
Reuni, Budi : Mengadakan kegiatan jalan sehat, menjadi bukti eksistensi LSM Somasi


PATROLI BINS, KOTA BEKASI - Ada pribahasa yang mengatakan Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, hal ini juga yang menjadi landasan diadakannya kegiatan ini.


LSM Solidaritas Masyarakat Bekasi (Somasi) menggelar acara jalan sehat bersama ribuan warga, bertempat di Jl. Guntur Raya, Kayuringinjaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (24/6/2023). 


Lanjut Ketua Umum LSM Somasi Budi Ariyanto mengatakan, kegiatan jalan sehat menjadi bukti eksistensi LSM Somasi yang tetap konsen pada kegiatan sosial di tengah masyarakat. Meski sempat tertunda selama tiga bulan, ia bersyukur akhirnya acara jalan sehat dapat direalisasikan. 


"Ini juga jadi acara reuni warga yang pernah merasakan manfaat dari LSM Somasi," kata Budi Somasi, sapaan akrabnya. 


Ribuan warga dari Bekasi Selatan dan Bekasi Timur hadir mengikuti acara jalan sehat, dan memperebutkan undian door prize dari panitia penyelenggara. Door Prize yang dibagikan berupa sepeda listrik, sepeda gunung, 78 barang elektronik, hingga 250 liter minyak goreng. 


"Door prize ini memang sebagian diberikan dari Ibu Intan Fauzi dan Pak Muin Hafiedz selaku pimpinan saya di PAN (Partai Amanat Nasional)," jelasnya. 


Di tempat yang sama Anggota DPRD Kota Bekasi Muin Hafiedz mengaku mengapresiasi kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan oleh LSM Somasi. Ia bersaksi bahwa Budi adalah sosok pemuda yang sudah lama aktif dalam kegiatan sosial.


"Saya bersaksi bahwa Budi adalah pejuang di jalan kegiatan sosial. Membantu seluruh masyarakat Kota Bekasi, bukan hanya di Kayuringin dan Bekasi Selatan tapi di Kota Bekasi. Bukan hanya sekarang karena nyaleg, tetapi dari dulu," kata Muin. 


Ia berharap Muin yang kali ini mendaftarkan sebagai Bacaleg PAN bisa sukses duduk sebagai anggota DPRD Kota Bekasi. Apalagi dengan banyaknya warga yang hadir dalam acara jalan sehat dapat merepresentasikan bahwa Budi memili dukungan yang kuat dari wilayah Bekasi Selatan dan Bekasi Timur.


Ref

TerPopuler