Steven Izaac Risakotta, Maju sebagai Calon Legislatif -->

Steven Izaac Risakotta, Maju sebagai Calon Legislatif

Senin, 19 Juni 2023, 11:54 AM
Steven Izaac Risakotta, Maju sebagai Calon Legislatif 


PATROLI BINS, DEPOK - Steven Izaac Risakotta, Maju sebagai Calon Legislatif ( Calrg)  dari Partai Golongan Karya ( Golkar)  untuk wilayah Jawa Barat ( Jabar) VI, meliputi Kota Depok dan Kota Bekasi 



Steven Izaac Risakotta mulai menjalin pendekatan serta membuka komunikasi hubungan, semenjak kepindahannya jadi kandidat caleg Golkar DPR RI Provinsi Jabar atas permintaan DPP Golkar. Ketua PP AMPG dari kota Ambon ini mengunjungi pertemuan kedua dengan Perkumpulan Silale Latuhalat (Perkumpulan Silalatu) pada Sabtu petang, 16 Juni 2023, di Depok.


Dalam pertemuan dengan para Pengurus Silalatu tersebut, acara dimulai dengan pembukaan dari Charly Salhuteru, selaku yang dituakan dalam perkumpulan keluarga Silalatu.


Sebagai kandidat caleg DPR RI untuk dapil Kota Depok dan Kota Bekasi, Steven Izaac Risakotta menyampaikan sepatah dua kata tentang pencalonan dirinya, dan tentunya memohon dukungan dari komunitas Basudara Silalatu, khususnya yang ada di wilayah Kota Depok.


Sebagai caleg, Steven pun meminta masukan saran kepada komunitas Basudara Silalatu agar saling mendapatkan dukungan dalam bentuk pertemuan-pertemuan berikutnya dengan tokoh-tokoh senior atau para Tatua di Perkumpulan Silalatu.


Tak ketinggalan sesepuh Thos Makapuang, yang akrab disapa Om Thos ini pun turut berikan support & dukungam serta Doa kepada pencalegan Steven Izaac Risakotta.


Red



Tim Kordinator yang dibentuk untuk dukungan dari Pengurus Silalatu terdiri dari para tokoh seperti Pak Fredy Latuputy dan Pak Valen, tokoh gereja serta Pak Elyas Lekatompesy dan tak lupa, Pak Buce Risakotta.

TerPopuler