Binsar Manurung CEO Media Patrolibins Mengucapkan Selamat Milad Yang Ke 46 Tahun Untuk Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah -->

Binsar Manurung CEO Media Patrolibins Mengucapkan Selamat Milad Yang Ke 46 Tahun Untuk Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah

Senin, 17 Juli 2023, 10:29 PM

Binsar Manurung CEO Media Patrolibins Mengucapkan Selamat Milad Yang Ke 46 Tahun Untuk Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah 



PATROLI BINS, KABUPATEN BEKASI -  Salah satu tokoh dan kader  terbaik dari partai Gerindra BN Holik Qodratulloh yang juga menjabat Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, tepat di tanggal 16 Juli 2023, merupakan hari kelahiran beliau.


Maka ketika Disela – sela dan akhir acara konsolidasi partai Gerindra DPC Kabupaten Bekasi di Daerah pemilih  2 ( dua) dan 3 ( Tiga)  yang di gelar Minggu 16 Juli 2023, di stadion mini Cikarang Barat Telaga Asih Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, serentak peserta konsolidasi partai Gerindra mengucapkan selamat ulang tahun kepada BN Holik Qodratulloh.


Dalam pengucapan tersebut disertai pemberian kado kue ulang tahun kepada BN Holik Qodratullah yang ke 46 dan peniupan lilin. Suasana sangat meiah dan semangat, sambil mengalunkan lagi selamat ulang tahun./


Sekitar 45.000 orang peserta dan kader partai Gerindra kabupaten  Bekasi, hadir dalam acara konsolidasi menjelang Pemilu 2024.


Turut hadir Dedi Mulyadi mantan Bupati Purwakarta yang saat ini menjadi kader dari Partai Gerindra memberikan ucapan selamat, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Sekertaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi.



Acara tersebut juga dihadiri Ketua OKK DPP Gerindra Prasetyo Hadi, Ketua Bidang Ideologi Ibnu Haribowo, 11 anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Gerindra, 16 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Gerindra DPRD Kabupaten Bekasi, 3 Bacaleg DPRD Provinsi dan 3 Bacaleg DPR RI.


BN.Holik Qhodratullah  yang berkarya dari bawah maka tidak heran namanya sekarang lambung dalam jenjang perpolitikan di Kabupaten Bekasi.


Pengalaman karirnya  2 ( dua) periode jadi Kepala Desa Serang, sempet menjadi BPD , menjadi Legeslatif Kabupaten Bekasi dari partai Pakar Pangan dan saat ini menjadi salah satu kader terbaik partai Gerindra Kabupaten Bekasi yang namanya disebut.  sebut  dalam bursa calon kepala daerah (Bupati ) di Kabupaten Bekasi pada Pemilu 2024.


Sementara itu ditempat terpisah CEO Media patrolibins tidak ketinggalan turut memberikan ucapan Milad untuk ketua DPRD kabupaten Bekasi BN.Holik Qhodratullah.


Saya Binsar  Manurung, serta Segenap Pimpinan dan Redaksi Patrolibins.co.id , yang sudah ada di  GEOGLE PLAY STORE mengucapkan “Selamat Miladnya Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN.Holik Qhoddatullah yang ke – 46 Tahun, semoga sukses dan panjang umur dan tetap menjadi pelayan dan wakil rakyat yang terbaik bagi masyarakat dalam membangun Kabupaten Bekasi.


Serta semakin dicintai masyarakat Kabupaten Bekasi, pungkas Binsar dengan semangat.


Red/2406

TerPopuler