Kapolres Toba Tenangkan massa aksi unjuk rasa damai oleh punguan horja lumban Manurung -->

Kapolres Toba Tenangkan massa aksi unjuk rasa damai oleh punguan horja lumban Manurung

Selasa, 18 Juli 2023, 2:25 AM
Kapolres Toba Tenangkan massa aksi unjuk rasa damai oleh punguan horja lumban Manurung


PATROLI BINS, TOBA - Senin (17/07/2023) Polres Toba melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa damai oleh punguan horja lumban manurung dimako polres toba.


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb S.H , S.IK. wakapolres toba AKBP Lamin S.Pd , Kabag Sumda , Kabag Ren , Para Pejabat utama Polres Toba , dan personil yang terlibat surat perintah pengamanan aksi unjukrasa damai.


Dalam tuntutanya , punguan horja lumban manurung menuntut tentang proses perkembangan hukum terhadap salah satu anggota punguan horja lumban manurung dan mendorong pemkab toba untuk mengaduit dana CSR ataupun APBD Kabupaten yang dialokasikan kepada pantai pasifik.


Aksi unjuk rasa ini diikuti puluhan anggota punguan horja lumban manurung dan terus meneriaki tuntutanya didepan mako polrea toba.


Untuk menenangkan massa dan menjawab tuntutan massa , Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb S.H , S.IK. hadir ditengah-tengah massa aksi unjukrasa damai tersebut. 


Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb S.H , S.IK mengatakan ucapan terima kasih kepada Bapak/ibu yang sudah ikut serta berperan serta mengawasi kinerja polres toba. Kapolres Toba mengatakan akan memproses laporan Bapak/ibu sekalian dengan cepat dan profesional dan tidak akan ada berkepihakan kepada siapapun dan kami akan melakukannya sesuai dengan prosedur hukum yang ada. 


Kapolres toba juga menambahkan sudah mendorong Pemkab Toba untuk mempercepat audit aset yang ada dipantai pasifik , dan polres toba tidak akan tebang pilih terhadap penanganan kasus ujarnya AKBP Taufiq Hidayat Thayeb S.H , S.IK.


Mengetahui tuntutan nya sudah didengar dan dilaksanakan , massa pengunjuk rasa aksidamai membubarkan diri dengan keadaan aman dan kondusif. (humas polres toba)


Red

TerPopuler