Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik, Terima Audiensi Karang Taruna Kabupaten Bekasi -->

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik, Terima Audiensi Karang Taruna Kabupaten Bekasi

Selasa, 25 Juli 2023, 4:23 PM
Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik, Terima Audiensi Karang Taruna Kabupaten Bekasi


PATROLI BINS, KABUPATEN BEKASI - Ketua DPRD Kabupaten Bekasi HM.BN.Holik Qodratulloh, SE, M.Si menerima Audiensi pengurus Karang Taruna Kabupaten di ruangan  DPRD Kabupaten Bekasi, Selasa, 26/7/2023 Siang 


Dalam amanah nya Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN. Holik menyampaikan, saya menyambut baik atas kedatangan pengurus Karang Taruna Kabupaten Bekasi, pasca pemilihan pengurus yang diselenggarakan di Salah Satu hotel di Bekasi 15 juni 2023, dan ini  sebagai bentuk dan  rasa Cinta saya kepada Karang taruna Kabupaten Bekasi.


Saya berharap di Karang Taruna Kabupaten Bekasi di warnai dengan multi warna dan multi Partai, tetapi  saya tidak ingin adanya perseteruan. Maka disinilah perlu nya kedewasaan dalam menyikapi perbedaan.


Ketua DPRD Kabupaten Bekasi HM.BN.Holik Qodratulloh, SE, M.Si (Dok Patrolibins)


Semoga organisasi ini lebih mumpuni dan membawa manfaat bagi masyarakat, ucap Ketua DPRD  Kabupaten Bekasi HM.BN. Holik Qodratulloh, SE, M.Si


Ketua karang Taruna Kabupaten Bekasi Acep Juandi S.Pd dengan sapaan nya Leo mengatakan, tujuan Audiensi kepada Ketua DPRD Kabupaten Bekasi menyampaikan rencana pelantikan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bekasi periode 2023 - 2028.


Dan juga sebelum pelantikan kami perlu  bersilahturahmi pasca temu karya di Bulan Juni 2023, dengan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, karena beliau adalah senior kami dan juga mantan Ketua karang Taruna. Serta membangun sinergitas.


Adapun program kedepan salah satunya kami akan mengadakan "nyaba Desa", Kami akan turun kesemua Desa dan Kelurahan se Kabupaten Bekasi, kami akan pembinaan, serta mendengar aspirasi dan memberikan edukasi.


Untuk kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Bekasi diambil dari keterwakilan seluruh Kecamatan se Kabupaten Bekasi, pungkas Leo.


Acara diakhiri dengan Foto bersama dan pemberian cidera mata.


Red2406


TerPopuler