Lomba Sekretariat Terbaik GIBAS Kota Bekasi memperebutkan Piala Ketua -->

Lomba Sekretariat Terbaik GIBAS Kota Bekasi memperebutkan Piala Ketua

Senin, 31 Juli 2023, 8:30 PM
Lomba Sekretariat Terbaik GIBAS Kota Bekasi memperebutkan Piala Ketua 


PATROLI BINS, BEKASI - Dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-78, Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Kota Bekasi adakan lomba sekretariat terbaik GIBAS Kota Bekasi tahun ini. 


"Sebagai semangat nasionalisme kita turut memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke 78 tahun. Lomba ini berlaku untuk setiap sekretariat Sektor (kecamatan) maupun Sub Sektor (kelurahan) se-Kota Bekasi," kata Ketua GIBAS Resort Kota Bekasi, R Deni Muhammad Ali, Senin (31/7/2023).


Deni mengungkapkan, Lomba Sekretariat Terbaik GIBAS Kota Bekasi memperebutkan Piala Ketua GIBAS Kota Bekasi. Selain itu, para pemenang berhak atas hadiah uang tunai. 


Untuk Juara 1 mendapatkan hadiah Rp3 juta, Juara 2 mendapatkan hadiah Rp2 juta, dan Juara 3 mendapatkan hadiah Rp1,5 juta. Sementara untuk Juara Harapan 1, 2, dan 3 masing-masing menerima hadiah Rp800 ribu, Rp500 ribu, dan Rp300 ribu. 


"Penilaian lomba akan dilakukan pada tanggal 24 Agustus 2023 dan pengumumannya nanti tanggal 30 Agustus 2023," kata Deni. 


Ia mengungkapkan, kriteria yang dinilai dalam lomba sekretariat terbaik adalah dari sisi kebersihan, kelengkapan sarana dan fasilitas, dan sisi estetika atau keindahan kantor sekretariat. 


"Dan yang harus diperhatikan harus kreatif menghias dengan paduan atribut GIBAS dan atribut kebangsaan. Akan kita pilih sekretariat mana yang terbaik," lanjut dia. 


Deni berharap, kegiatan Lomba Sekretariat Terbaik GIBAS Kota Bekasi dapat menumbuhkan semangat dan kekompakan. Tetap bersatu dalam kegiatan yang positif dan meningkatkan rasa nasionalisme dalam diri setiap anggota GIBAS Kota Bekasi. 


"Dengan semangat jiwa korsa para anggota GIBAS harus tetap kompak. Menjunjung tinggi semangat nasionalisme memeriahkan Dirgahayu NKRI ke 78 tahun," pungkas Deni.


Red

TerPopuler