Polres Bogor Amankan 4 Orang Gengster Yang Bersetatus Sebagai Pelajar -->

Polres Bogor Amankan 4 Orang Gengster Yang Bersetatus Sebagai Pelajar

Senin, 14 Agustus 2023, 7:54 AM
Polres Bogor Amankan 4 Orang Gengster Yang Bersetatus Sebagai Pelajar


PATROLI BINS, BOGOR - Sebanyak 4 orang anggota gengster di wilayah Kabupaten Bogor berhasil di amankan pihak kepolisian  Polres Bogor, Pada Minggu 03.00 WIB dinihari (13/08/2023) 


Yang mana ke empat gengster tersebut di amankan di dua lokasi berbeda yakni dua orang di wilayah Cikaret dan dua lainnya di Pom SPBU BRIN, dari tangan pelaku pihak kepolisian  berhasil mengamankan barang bukti senjata tajam sebuah celurit, 2 kendaraan roda dua serta empat buah ponsel.


Kasat Samapta  Polres Bogor IPTU  Yogi Nugraha, S.E., M.H. mengatakan bahwa keempat gengster yang kami amankan ini masih berstatus sebagai pelajar, di antaranya.m yakni remaja berinisial MJ (14) dan HA (14) merupakan pelajar SMP di kota depok, SA (17)  merupakan pelajar SMK di kota depok, dan FR (15) merupakan pelajar SMA di kota Bogor.


Penangkapan tersebut kami lakukan setelah adanya informasi masyarakat  terkait keberadaan mereka, saat ini keempat remaja tersebut pun dalam proses pemeriksaan lebih lanjut oleh Sat Reskrim Polres Bogor, Jelasnya.



Red/Bidhumas Polda Jabar

TerPopuler