Silaturahmi Bersama Unsur Forkopimda, Pj. Wali Kota Bekasi Sambangi Polres Metro Bekasi Kota -->

Silaturahmi Bersama Unsur Forkopimda, Pj. Wali Kota Bekasi Sambangi Polres Metro Bekasi Kota

Kamis, 28 September 2023, 8:28 AM
Silaturahmi Bersama Unsur Forkopimda, Pj. Wali Kota Bekasi Sambangi Polres Metro Bekasi Kota


Patroli Bins, Kota Bekasi - Masih dalam rangka perkenalan diri sekaligus bersilaturahmi bersama unsur Forkopimda, Pj. Wali Kota Bekasi, R. Gani Muhamad bersama jajaran Pemerintah Kota Bekasi sambangi Polres Metro Bekasi Kota yang kehadirannya disambut hangat oleh Kapolres Kombes Pol. Dani Hamdani pada Rabu (27/09).


Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Bekasi, R. Gani Muhamad menyampaikan bahwa pertemuan hari ini untuk melanjutkan silaturahmi bersama para unsur Forkopimda guna meningkatkan sinergitas dan komunikasi baik yang selama ini terjalin. 


"Hari ini berkesempatan bertemu langsung dengan Kapolres Metro Bekasi Kota bersama para jajaran tentunya kesempatan bagi saya untuk memperkenalkan diri dan mengucapkan terima kasih atas segala dukungannya dalam menciptakan keamanan dan ketertiban serta atas pelayanan prima yang diberikan kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi," ujar R. Gani Muhamad. 


Harapan R. Gani Muhamad ke depannya agar kolaborasi, sinergitas, dan kerjasama yang selama ini telah terbina baik bisa terus dipertahankan.


"Mari bersama terus jalin komunikasi dan sinergitas yang semakin solid, terlebih lagi sebentar lagi akan memasuki masa-masa Pemilu 2024, kami sangat membutuhkan peran serta unsur Polri untuk menjaga ketertiban dan keamanan agar Kota Bekasi senantiasa aman dan damai," imbuhnya.


Terakhir, R. Gani Muhamad juga berpesan, "Terkait informasi dan kebutuhan teknis dan non teknis, izin dikoordinasikan kepada saya langsung, yang kemudian dapat saya teruskan kepada Dinas terkait, saya juga siap memonitoring jajaran Pemerintah Kota Bekasi terkait hal-hal teknis lainnya guna mendukung kelancaran tugas para personil Polri," tutupnya.


wan

TerPopuler