Direktur RSUD, Dr. Arief Kurnia : Terus Maju Untuk RSUD yang Prima’ -->

Direktur RSUD, Dr. Arief Kurnia : Terus Maju Untuk RSUD yang Prima’

Minggu, 22 Oktober 2023, 1:39 PM

Direktur RSUD, Dr. Arief Kurnia : Terus Maju Untuk RSUD yang Prima’


 

PATROLI NINS, KABUPATEN BEKASI -  RSUD Kabupaten Bekasi genap berusia 18 tahun ( 15 Agustus 2005 -15 Agustus 2023) dan selama itu pula pelayanan untuk masyarakat terus ditingkatkan.


Seiring dengan itu, Rumah Sakit, harapan kesehatan masyarakat Kabupaten Bekasi ini juga mendapat penghargaan karena dedikasinya.


Penghargaan itu antara lain dari Dirjen Pelayanan Kesehatan Kementrian Kesehatan ( Akreditasi RS Pendidikan).


” Pada Milad ke 18 tahun ini kami punya semangat baru, ‘ Terus Maju Untuk RSUD yang Prima’ ,” Kata Direktur RSUD, Dr. Arief Kurnia 22 /10/2023





Dikatakan Dr. Arief Kurnia MARS , RSUD Kabupaten Bekasi terus berbenah demi pelayanan kesehatan yang prima. Berupaya mewujudkan Rumah Sakit yang Handal dan mampu bersaing sesuai moto RSUD Kabupaten Bekasi, menjadi dambaan masyarakat.


” Kami juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat dan doa masyarakat agar RSUD menjadi yang lebih baik lagi,” Katanya.


Pada peringatan HUT RI ke 78 dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke 73, RSUD Kabupaten Bekasi turut berpartisipasi, diantaranya ambil bagian pada lomba yang diadakan Pemkab Bekasi, antara lain, Jalan Sehat Semakin Berani, Kejuaraan Futsal Piala Bupati Bekasi dan Penataan Arsip tingkat Kabupaten Bekasi


.humas/adv

TerPopuler