Menjelang Pilkades, Kapolres Toba AKBP Taufik Hidayat Thayeb Pimpin Pelatihan SISPAM KOTA -->

Menjelang Pilkades, Kapolres Toba AKBP Taufik Hidayat Thayeb Pimpin Pelatihan SISPAM KOTA

Minggu, 08 Oktober 2023, 7:22 AM

 

Menjelang Pilkades, Kapolres Toba AKBP Taufik Hidayat Thayeb  Pimpin Pelatihan SISPAM KOTA


PATROLI BINS, TOBA - Menjelang Pilkades serentak pada Oktober 2023 mendatang dan Pileg serta Pemilu 2024, Kapolres Toba AKBP Taufik Hidayat Thayeb SH, S.I.K pimpin Pelatihan SISPAM KOTA dan sekaligus mengecek kesiapan personil dan peralatan Dalmas di Lapangan Venue F1H20 Balige Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (07/10/2023)


“Ini adalah salah satu wujud keseriusan dan kesiapan Polres Toba dalam menghadapi pengamanan Pilkades serentak pada Oktober 2022 mendatang dan Pileg serta untuk menghadapi dinamika kamtibmas di Kabupaten Toba menjelang tahun politik 2024,” kata Kapolres Toba AKBP Taufik Hidayat Thayeb 


Kapolres menerangkan bahwa pengecekan dilakukan secara keseluruhan, untuk menjamin kesiapan peralatan yang dimiliki agar dapat digunakan kapanpun juga.


Kita persiapkan semua, baik personil, sarana prasarana, metode, maupun peningkatan kemampuan sumber daya manusia melalui kegiatan pelatihan,” ujarnya.


Usai pengecekan, Kapolres juga mengatakan, personilnya yang tergabung dalam Unit Pengendalian Massa (Dalmas) melanjutkan kegiatan pelatihan di Lapangan Venue F1H20 Balige


Kegiatan ini di hadiri Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb S.H , S.IK, Wakil Bupati Toba Tonny Simanjuntak SE, Kabag SDM Kompol Berman Simarmata, Kabag Ops Kompol Jhony Siregar, Kabag Ren Kompol Muridan, Kasat Sabhara AKP D. Hutauruk, Kasi Propam AKP S. Sijabat, Kapolsek Balige Iptu S. Pasaribu, Paurmin Bag Ops Ipda A. Siagian, Personil Dalmas Awal dan Personil Dalmas Lanjut.


Red/Humas Polres Toba 

TerPopuler