Jelang Deklarasi, Pengurus DPP PMN Gelar Kunjungan Strategis ke Universitas Paramadina -->

Jelang Deklarasi, Pengurus DPP PMN Gelar Kunjungan Strategis ke Universitas Paramadina

Kamis, 16 November 2023, 4:47 PM
Jelang Deklarasi, Pengurus DPP PMN Gelar Kunjungan Strategis ke Universitas Paramadina


PATROLI BINS, JAKARTA - Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Persatuan Media Nasional (PMN) melakukan kunjungan ke Universitas Paramadina sebagai bagian dari persiapan menjelang deklarasi yang akan dilaksanakan pada Jumat, 17 November 2023, di Hotel Sparks Life Jakarta.


Direktur Kerjasama dan Pemasaran Universitas Paramadina, Kurniawaty Yusuf, M.Si., menyambut hangat kunjungan dari pengurus DPP PMN. Dalam pertemuan tersebut, mereka berbagi wawasan tentang media dan jurnalistik, sekaligus membahas potensi kerjasama antara PMN dan Universitas Paramadina.


Ketua PMN, S Hondro, turut menyoroti pertumbuhan media saat ini yang begitu masif., "Kita tanamkan praktik-praktik jurnalisme yang berintegritas. Ini menjadi kesempatan generasi muda untuk terus belajar dan berkembang," ajak S Hondro.


S Hondro juga memberikan informasi bahwa deklarasi PMN nanti akan dihadiri oleh Dewan Pers, ahli pers, serta para pengusaha media (pemilik media) dari berbagai provinsi di Indonesia.


Abdul Hakim, tokoh pers yang turut hadir, memaparkan, saat ini ada 1500 lebih media online. "Kemampuan jurnalistik bagi mahasiswa menjadi relevan pada saat ini. Kita bekali mahasiswa agar bisa memenuhi kompetensi sebagai wartawan muda hingga utama," papar Abdul Hakim.


Direktur Kerjasama dan Pemasaran Universitas Paramadina, Kurniawaty Yusuf, M.Si., menyatakan kesiapannya untuk hadir dalam acara deklarasi PMN.


"Kami menyambut kunjungan DPP PMN ke kampus Universitas Paramadina dan berbagi wawasan media serta jurnalisme. Kami siap untuk hadir dalam deklarasi pada tanggal 17 November 2023 di Hotel Sparks Life Jakarta."


Pertemuan tersebut dihadiri oleh Saudara Hondro selaku Ketua PMN, Abdul Hakim, Yefrizal dan Arief Tito, dan Abdul Qadir Jaelani (Direktorat Cooperation Supervisor Universitas Paramadina).


Red

TerPopuler