Ketua Komisi III DPRD Kota Bekasi Murfati Lidianto SE Berharap BUMD Dapat Berkontribusi Peningkatan PAD -->

Ketua Komisi III DPRD Kota Bekasi Murfati Lidianto SE Berharap BUMD Dapat Berkontribusi Peningkatan PAD

Selasa, 28 November 2023, 9:18 PM
Ketua Komisi III DPRD Kota Bekasi Murfati Lidianto SE Berharap BUMD Dapat Berkontribusi Peningkatan PAD


PATROLI BINS, KOTA BEKASI - Terkait Pendapatan Asli Daerah ( PAD) Pemerintah kota bekasi menjelang di ujung tahun 2023 ini, Ketua Komisi III DPRD Kota Bekas iMurfati Lidianto SE yang membidangi hal ini sangat mengharapkan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD ) Bekasi dapat berkontribusi dalam peningkatan pendapatan Asli Daerah.



Ketua Komisi III DPRD Kota Bekasi, Murfati Lidianto harapkan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi bisa berkontribusi dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) menjelang akhir tahun 2023 ini.


Hal ini diungkapkan Murfati Lidianto melalui jaringan telpon, Selasa 29/11/2023.


Lanjutnya, harapan ini tentunya diimbangi dengan keadaan dimana BUMD dalam keadaan yang sehat dan  memberikan kontribusi.


Harapan itu ditujukan kepada BUMD milik Pemkot Bekasi, yakni Perumda Tirta Patriot, PT Migas (Perseroan), PT Sinergi Patriot, PD Mitra Patriot, dan BPRS Patriot. Dimana beberapa diantaranya dinilai masih banyak yang harus ditingkatkan.


Jadi kita tidak bisa memukul rata semua BUMD dan sejauh ini, katanya, BUMD yang telah memberikan kontribusi PAD kepada Kota Bekasi diantaranya BPRS Patriot, , PT Migas. Kinerja BUMD paling bagus menurutnya adalah BPRS Patriot ke 2 PT Migas.


Kita tahu bahwa BUMD tidak hanya berorentasi keuntungan tetapi juga memperhatikan dan mengedepankan  pelayanannya kepada masyarakat contoh nya Perumda Tirta Patriot utk kedepannya lebih baik lagi pelayanannya  pungkas Ketua Komisi III Murfati Lidianto.


Adv/ Sekwan

TerPopuler