Meraih Perak Ajang BK PON 2023 M Ridwan Dan Dinggo, Dapat Penghargaan Dari Dirut RSUD CAM Kusnanto Saidi -->

Meraih Perak Ajang BK PON 2023 M Ridwan Dan Dinggo, Dapat Penghargaan Dari Dirut RSUD CAM Kusnanto Saidi

Kamis, 09 November 2023, 9:12 AM
Meraih Perak Ajang BK PON 2023  M Ridwan Dan  Dinggo, Dapat Penghargaan Dari Dirut RSUD  CAM  Kusnanto Saidi


PATROLI BINS, KOTA BEKASI – Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi Dr. dr. Kusnanto Saidi, MARS memberikan penghargaan kepada dua pegawai RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi berprestasi yang berhasil meraih Juara 2 Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (BK PON) 2023 Aceh – Sumut.


Penghargaan diserahkan langsung oleh Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid didampingi Wakil Direktur Pelayanan saat apel pagi di halaman parkir gedung A RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid, rabu (8/11/2023).


Dua pegawai RSUD dr. Chasbullah Abdulmajid yang berhasil meraih perak dalam ajang BK PON 2023 ini adalah Muhammad Ridwan yang akrab disapa ridwan dan Dinggo Ardian Prayogo yang akrab disapa dinggo.




Ridwan dan Dinggo mewakili Provinsi Jawa Barat pada cabang olahraga Taekwondo dalam ajang BK PON 2023, Ridwan bertarung di kelas under 87kg Kyorugi Putra, sedangkan Dinggo bertarung di kelas over 87kg Kyorugi Putra.


Dalam sambutannya Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid menyampaikan rasa bangga terhadap dua pegawainya yang menjadi Atlet Taekwondo dan masuk dalam tim Jawa Barat untuk selanjutnya mengikuti kejuaraan Pekan Olahraga Nasional di Aceh tahun 2024.


Humas/Iklan 


“Saya bangga memiliki pegawai yang dapat mengharumkan nama RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid, nama Kota Bekasi, serta Jawa Barat, kita do’a kan semoga dalam ajang PON 2024 nanti keduannya dapat meraih emas”, ungkapnya.


“Minggu depan keduanya kembali harus masuk ke Mess KONI Jabar untuk mengikuti Pemusatan Latihan Daerah atau yang biasa disebut Pelatda di Bandung, saya berpesan kepada keduanya teruslah berjuang dan berlatih agar meraih hasil yang terbaik”, pesannya.


Humas/Iklan


BK PON merupakan salah satu syarat bagi Provinsi untuk bisa menjadi peserta pada PON Aceh-Sumut September 2024 mendatang, nantinya peserta yang akan mewakili Provinsi adalah mereka yang lolos pada babak kualifikasi tersebut.


Dari cabang olahraga Taekwondo, Kontingan Jawa Barat berhasil menjadi juara umum dalam ajang BK PON 2023 ini. (Oji-HPI)



Humas/ Adv

TerPopuler