137 Personil Polres Metro Bekasi Kota Naik Pangkat dan 3 Personil Kenaikan Pangkat Pengabdian -->

137 Personil Polres Metro Bekasi Kota Naik Pangkat dan 3 Personil Kenaikan Pangkat Pengabdian

Selasa, 02 Januari 2024, 8:52 PM
137  Personil Polres Metro Bekasi Kota Naik Pangkat dan 3 Personil Kenaikan Pangkat Pengabdian



PATROLI BINS, BEKASI - Polres Metro Bekasi Kota menggelar upacara Korps Raport ( laporan kenaikan pangkat ) anggota Polri Polres Metro Bekasi Kota periode Januari 2024, bertempat di lapangan apel Mapolres Metro Bekasi Kota, Selasa (2/1/2024).


Upacara ini dipimpin langsung Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K, M.P.M yang dihadiri, Wakapolres, Para PJU, Para Kasat, Kapolsek Jajaran dan Personil Anggota Yang Naik Pangkat.


“Saya atas nama pribadi dan pimpinan dengan segenap Staff Polres Metro Bekasi Kota mengucakkan selamat atas kenaikan pangkat kepada semua anggota yang naik pangkat pada hari ini," kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani dalan amanatnya.


Kapolres Kombes Dani Hamdani mengatakan, momentum upacara kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ini diharapkan Anggota tidak menganggap hal yang rutin melainkan untuk naik pangkat bagi anggota polri bukan merupakan hak tapi tapi merupakan hal luar biasa karena ini diraih dengan dedikasi yang tinggi dalam bekerja mengabdi kepada masyaratakat, bangsab dan negara.



"Kenaikan pangkat bukan bukan hanya perubahan status hirarki, gaji dan hak hak yang diterima saudara akan tetapi dengan kenaikan pangkat merupakan cerminan kompetensi yang harus diemban sehingga saudara dapat lebih meningkatkan profesionalisme, kinerja dan yang lebih utama rasa tanggung jawab sesuai dengan jenjang pangkat yang di sandang," Ucap Kapolres.


Lebih lanjut Kapolres menyatakan merasa bangga telah melantik anggota Polres Metro Bekasi Kota yang pada hari ini naik pangkat tentunya yang dilantik lebih bangga lagi maka dari itu  diharapkan dengan momentum kenaikan pangkat menjadi pendorong bagi semua anggota untuk lebih semangat dalam menjalankan tugas pokoknya dalam memelihara kamtibmas, penegak hukum dan selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.


"Dengan semakin tingginya pangkat dipundak saudara, diharapkan saudara menunjukkan sikap ketauladanan yang lebih baik, profesionalisme melalui peningkatan kemampuan serta peningkatan kinerja dengan melaksanakan semua yang menjadi tugas dan tanggung jawab saudara dengan sebaik baiknya," lanjut Kapolres dalam amanatnya.


Dalam amanatnya, Kapolres menjelaskan sebanyak 137 Personel Polres Metro Bekasi Kota naik pangkat reguler per 1 Januari 2024 

Terdiri dari 1 Kompol ke AKBP, 2 AKP ke Kompol, 27 Iptu Ke AKP, 18 Ipda ke Iptu, 22 Aipda ke Aiptu,  3 Bripka ke Aipda, 13 Brigadir ke Bripka,  56 Briptu ke Brigadir dan 2 Bripda ke Briptu.


Selain itu, sebanyak 3 Personel yang mendapatkan Pangkat Pengabdian terdiri dari 1 AKP ke Kompol, 1 Ipda ke Iptu dan 1 Aiptu ke Ipda 


Usai membacakan amanatnya, Kapolres Kombes Pol Dani Hamdani dan didampungi Wakapolres AKBP Dhany Aryanda melakukan tradisi siraman kepada perwakilan Anggota yang naik pangkat yang dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada seluruh anggota yang naik pangkat dan juga diikuti para PJU, Kasat dan Kabag, Kapolsek jajaran.


Red

TerPopuler