Kapolsek Bekasi Utara Kompol Yuliati Mengajak Pemilu Damai Kepada Masyarakat. Polri dan TNI Netral -->

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Yuliati Mengajak Pemilu Damai Kepada Masyarakat. Polri dan TNI Netral

Jumat, 19 Januari 2024, 8:52 AM
Kapolsek Bekasi Utara Kompol Yuliati  Mengajak Pemilu Damai Kepada Masyarakat. Polri dan TNI Netral


PATROLI BINS, KOTA BEKASI, - Kegiatan Cooling System masih terus dilakukan jajaran Polres Metro Bekasi Kota menjelang hari pemilihan umum pada 14 Februari 2024 mendatang.


Cooling System adalah metode pendekatan secara humanis untuk menyampaikan sesuatu kepada masyarakat, terlebih masuk pada masa kampanye.


Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi Guantibmas serta melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk terciptanya pemilu yang aman dan damai.


Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Bekasi Utara, bersama unsur tiga pilar yang melaksanakan kegiatan itu di Aula Kel Kaliabang Tengah Jl Raya Perum PUP Rt 1/9 Kel Kaliabang Tengah Kecamatan Bekasi Utara pada Kamis (18/01/2024).


"Kami datang ke sini dalam rangka mengajak pemilu damai kepada masyarakat. Polri dan TNI Netral, kita hanya menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, serta tentunya mengharapkan kerjasama seluruh masyarakat," kata Kapolsek Bekasi Utara Kompol  Yuliati, S.Mn.


Kapolsek kembali mengingatkan bahwa momentum pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang bertepatan dengan hari kasih sayang, maka hal itu harus dicerminkan dengan pelaksanaan pemilu yang damai dan penuh kasih sayang.


Sementara itu, Lurah Kaliabang Tengah H Ahmad Hidayat, Wilayah Kelurahan Kaliabang Tengah perbatasan dengan Kabupaten Bekasi, Jumlah penduduk sangat padat  yaitu berjumlah 93.378, 30 Rw dan 278 Rt.


"Tinggal menghitung hari kita melaksanakan Pesta Demokrasi/Pemilu, Kita sudah terbiasa melaksanakan pemilihan Rt dan Rw. Saya mengajak semua warga dalam pesta demokrasi menciptakan Kelurahan Kaliabang Tengah aman, tentram dan damai," katanya.


Dalam kegiatan itu nampak hadir Kapten Inf.Budi Kiswanto  Wadan Ramil 703 Tk.Pucung, AKP Yasnil Chan Wakapolsek Bekasi Utara, Kanit Reskrim Polsek Bekasi Utara AKP K. Marbun, Kanit Bimas Ipda Rencana SM, Ipda Toni Kapospol PUP

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kaliabang Tengah, Babinsa Kel Kaliabang Tengah, H. Ahmad Hidayat Lurah Kaliabang Tengah, Dr. Rina Wijaya Ka Puskesmas Kaliabang Tengah, Nanang Nasrudin Ketua PPS Kaliabang Tengah, Ibu PPK Rw 1-30 dan Ibu posyandu Rw 1-30. (**)


Red

TerPopuler