GIAT AWIBB Berbagi Takjil di Moment Ramadhan 2024 -->

GIAT AWIBB Berbagi Takjil di Moment Ramadhan 2024

Jumat, 29 Maret 2024, 12:51 AM
GIAT AWIBB Berbagi Takjil di Moment Ramadhan 2024


PATROLI BINS, KOTA BEKASI - Dalam Rangka Ramadhan Tahun 2024, AWIBB (Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit Bersama) Mengadakan berbagi Takjil untuk berbuka puasa di Jalan Raya wilayah Kota Bekasi. Kamis, (28/03/2024).


Dalam kegiatan ini, Dihadiri langsung Ketua Umum AWIBB Dika, Waketum Binsar, dan beberapa anggota dari Aliansi Wartawan Kota Bangkit Bersama. Pembagian Takjil seperti Snack Kotak dan Nasi Kotak sebanyak 200 Kotak.


Pembagian Takjil dilakukan di beberapa titik lokasi, diantaranya :

1. Lampu merah Lap. Multiguna Kota Bekasi, Jl. Ir. Juanda

2. Taman Kota Terminal Bekasi, Jl. Ir. Juanda

3. Lampu Merah Unisma, Depan SMPN 2 Kota Bekasi


Pembagian takjil diberikan langsung kepada Pemulung, Driver Online, Tukang Parkir, Masyarakat dan Dishub kota Bekasi yang sedang bertugas mengatur lalu lintas.




Dalam Sambutannya, Binsar selaku Ketua Pelaksana mengucapkan pertama terima kasih kepada Rekan Rekan AWIBB, seluruh stakeholder yg sudah mensupport kegiatan ini seperti Pemerintah Kota Bekasi. Pungkasnya Binsar.


"Meski Kota Bekasi Adalah Kota Toleransi, Kami selaku Wartawan Kota Bekasi yang sebagai mitra pemerintah kota Bekasi harus melakukan kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat yang ada di kota Bekasi, terutama kepedulian kepada sesama."  Tandasnya Ketua Pelaksana.


Ada salah satu yang menerima bingkisan kotak makanan yang mengatakan kepada saya ( Binsar Red) " Terimakasih ketua nasi kotak nya Alhamdulilah bisa buat buka puasa ..maklum duda nga ada yang masakin semoga kebaikan ketua di tambah lebih baik sehat selalu panjang umur"




Jadi saya berharap semoga kegiatan ini dapat  dilakukan setiap tahun nya, bukan hanya hari ini saja, tapi seterusnya selagi kita masih  diberikan kesempatan dan masih dalam keadaan sehat.


Saya merasa senang karena saat pembagian makanan, Kepala Bagian Humas Setda Kota Bekasi, Amsiyah dan Muklis berkenan sejenak turut bersama sama  membagikan makanan dan snack pungkas Binsar pendiri media Patroli Bins.




Rsd

TerPopuler