Ade Muchsin Terpilih Sebagai Ketua PWI Bekasi Raya, Binsar Manurung Ucapkan Selamat -->

Ade Muchsin Terpilih Sebagai Ketua PWI Bekasi Raya, Binsar Manurung Ucapkan Selamat

Rabu, 24 April 2024, 3:51 PM
Ade Muchsin Terpilih Sebagai Ketua PWI Bekasi Raya, Binsar Manurung Ucapkan Selamat


PATROLI BINS, KOTA BEKASI - Ade Muchsin wartawan dari media Fakta Hukum terpilih menjadi Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Bekasi Raya dalam konferensi PWI Bekasi masa bakti 2024 - 2027 di Kantor Sekretariat PWI Bekasi Jl Rawa Tembaga II No.1 Kota Bekasi, Rabu, 24/04/2024.


Terpilihnya  sebagai Ade Muchsin sebagai Ketua PWI Bekasi Raya hingga 2027 mendatang mendapat 17 suara, setelah menumbangkan rivalnya Zulkarnaen Siregar hanya mendapat 10 suara dari 27 hak suara yang hadir  dalam Konferensi PWI Bekasi


Turut hadir dalam konferensi PWI Bekasi, pengurus PWI Provinsi Jabar, diantaranya Sukrie selaku ketua pimpinan sidang dan H. Nano sebagai Plt Ketua PWI  Bekasi. Sedangkan Pemkab Kota Bekasi diwakili oleh Komimfo Kota Bekasi, peserta konferensi dan beberapa tokoh PWI serta peninjau. 


Sedangkan pelaksanaan Konferensi sendiri sempat diwarnai ketegangan. Lantaran adanya protes soal administrasi kepengurusan yang masih belum benar adanya. Meski begitu, ketegangan tersebut akhirnya cair, setelah semua peserta menyekapaki seluruh poin dalam Pemilihan Ketua PWI Bekasi.


Pada kesempatan itu mantan Ketua PWI Melodi Sinaga melaporkan Pertanggung Jawabannya sebagai pengurus PWI masa bakti 2021 - 2024, secara tertulis dan diterima tanpa ada komplain dari para anggota.


"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh anggota yang turut serta mendukung kebijakan-kebijakan PWI selama ini, Semoga dengan kepengurusan baru yang terpilih nanti PWI Bekasi Raya lebih maju lagi. Ujar Melodi


Sementara Ketua terpilih Ade Muchsin mengatakan " Saya mengucapkan terima atas kepercayaan rekan-rekan semua, saya mengharapkan bantuannya yang selalu solit untuk kedepannya agar PWI Bekasi Raya dapat berjalan sesuai dengan harapan kita bersama." Ucapnya

 

Sementraa itu ditempat terpisah, Binsar Manurung Pendiri Media online Patroli Bins, mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Ade Muchsin yang biasa  dipanggil Adung, sebagai Ketua PWI Bekasi Raya Periode 2024 sd 2027.


" Saya pernah satu media bersama Beliau ( Ade Muchsin Red) di Media Patroli, jadi sebelum menjabat sebagai sekertaris PWI saya sudah mengenal  Beliau lama". 


Dan pada saat itu kita  berkantor masih di kontrakan sederhana, tetapi karena kegigihan dan  semangat serta keteguhan Beliau ( Ade Muchsin Red) terus mau  maju dan bersemangat walau rintangan yang dihadapi tidak sedikit datang menerpa.


Saya  berdoa, semoga dibawah kepemimpinan Beliau, PWI Bekasi Raya lebih baik lagi apalagi saya membaca Visi dan Misinya sangat luar biasa jika benar diterapkan, Pungkas Binsar Manurung 


Red/beres

TerPopuler