AWIBB Buka Posko Mudik Lebaran 2024, Binsar : Bersyukur Masih Diberikan Untuk Berbuat Sesuatu -->

AWIBB Buka Posko Mudik Lebaran 2024, Binsar : Bersyukur Masih Diberikan Untuk Berbuat Sesuatu

Sabtu, 06 April 2024, 12:12 AM
AWIBB Buka Posko Mudik Lebaran 2024, Binsar : Bersyukur Masih Diberikan Untuk Berbuat Sesuatu


PATROLI BINS, KOTA BEKASI - Pos pantau arus mudik lebaran 1445 H/ 2024 bersama Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit Bersama (AWIBB) siapkan Rest Area, obat-obatan layanan kesehatan P3K, Unit Rescue, seduh kopi gratis, Carger Hp, dan toilet, semua disiapkan untuk para pemudik yang membutuhkan dalam lintasan dijalan M. Hasibuan Kota Bekasi menuju jalur Pantura, Jumat (05/04/2024).


Dalam giat tersebut ketua pelaksana Mudik Lebaran 2024 dan juga sebagai Wakil Ketua Umum DPP AWIBB Binsar Manurung mengatakan bahwa kegiatan sosial tersebut pihaknya lakukan semata-mata adalah bentuk kepedulian AWIBB untuk masyarakat.


"Melihat antusias masyarakat yang mau pulang mudik, maka AWIBB  terpanggil dan turut memberikan kontribusi kepada bangsa dan Negara yang kita cintai ini.

Kita siapkan obat-obatan, Layanan kesehatan, unit rescue, seduh kopi gratis, tempat Carger Hp, dan toilet, itu adalah wujud kepedulian kita untuk masyarakat yang membutuhkan nya pada saat jalan mudik," kata Binsar Manurung. 


Binsar menjelaskan pihaknya mendirikan tiga tenda posko mudik 2024 di perapatan jalan M. Hasibuan Kota Bekasi. 


"Tentunya program ini sudah kita sampaikan kepada pihak-pihak terkait dan perlu dicatat program ini tidak ada kaitannya dengan tahun politik atau pilkada yaa, "ujar Binsar Manurung.


Di hari pertama ini Binsar Manurung berujar bahwa pihaknya banyak membantu pemudik, ada yang menanyakan arah dan juga beristirahat sembari ngopi gratis, dan banyak juga yang ingin ke toilet.


"Saya bersyukur dan senang masih diberikan kesempatan untuk berbuat sesuatu yang Positif, walaupun kecil terlihatnya, tetapi kita mau memberikan rasa kepedulian terhadap sesama, jadi jangan menunggu sampai sempurna baik sarana dan prasarananya,"ucap Binsar yang juga sebagai pendiri Media Online Patroli Bins.


Sementara ditempat yang sama Ketua Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit Bersama (AWIBB) Bekasi Raya, Affandi yang biasa disapa Kudis mengingatkan kepada para pemudik agar selalu berhati-hati dalam perjalanan.


"Kepada ibu bapak yang ingin melanjutkan perjalan pulang mudik untuk selalu berhati-hati yah, karena keluarga yang dikampung sedang menunggu kalian hadir ditengah-tengah mereka, saya iringi doa agar kalian semua selamat sampai tujuan, tanpa kurang sedikit apapun," ucap Affandi peria yang akrab disapa Kudis itu.


Red

TerPopuler