Pemkab Bekasi Beri Selamat Atas Terpilihnya Ade Muksin Sebagai Ketua PWI Bekasi Raya -->

Pemkab Bekasi Beri Selamat Atas Terpilihnya Ade Muksin Sebagai Ketua PWI Bekasi Raya

Rabu, 24 April 2024, 8:41 PM
Pemkab Bekasi Beri Selamat Atas Terpilihnya Ade Muksin Sebagai Ketua PWI Bekasi Raya


PATROLI BINS, CIKARANG PUSAT - Pemerintah Kabupaten Bekasi menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Ade Muksin sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi periode 2024-2027.


Mewakili Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, Kepala Dinas Kominfosantik, Yan Yan Akhmad Kurnia mengatakan, terpilihnya Ade Muksin sebagai Ketua PWI Bekasi diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara insan pers dengan Pemerintah Kabupaten Bekasi. 


"Kami ucapkan selamat kepada Bapak Ade Muksin, semoga di bawah kepemimpinan beliau, PWI Bekasi semakin maju dan dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menyampaikan berita-berita  yang informatif dan edukatif untuk masyarakat," ujarnya, pada Rabu (24/4/2024). 


Yan Yan menyampaikan, sinergi antara insan pers dengan pemerintah daerah sangat diperlukan untuk bersama-sama membangun dan memajukan Kabupaten Bekasi. 


"Tentu Pemerintah Kabupaten Bekasi juga membutuhkan informasi dan masukan-masukan dari masyarakat yang disampaikan melalui media agar pembangunan di Kabupaten Bekasi dapat berjalan lebih baik lagi," ungkapnya. 


Ade Muksin terpilih sebagai Ketua PWI Bekasi pada Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya yang digelar di Gedung Biru PWI, Jalan Rawa Tembaga II Komplek Perkantoran Pemkot Bekasi, pada Rabu (24/4/2024). 


Konferensi PWI Bekasi Raya, diikuti oleh dua kandidat, yakni Ade Muksin dan Zulkarnain Alfisyahrin.


Dalam pemilihan yang dihadiri 27 peserta anggota biasa PWI dari 28 pemilik hak suara tersebut, Ade Muksin meraih 17 Suara, sementara Zulkarnain Alfisyahrin memperoleh 10 suara.


Ade Muksin yang menjabat sebagai pemimpin Redaksi Fakta Hukum Indonesia (FHI), sebelum mencalonkan diri sebagai Ketua PWI Bekasi merupakan Sekretaris PWI Bekasi periode 2021-2024 mendampingi Melody Sinaga. (**).

TerPopuler