PMII Pontianak mendukung Edi Kamtono Untuk Maju Dan Melanjutkan Pembangunan Kota Pontianak -->

PMII Pontianak mendukung Edi Kamtono Untuk Maju Dan Melanjutkan Pembangunan Kota Pontianak

Senin, 08 April 2024, 9:37 PM
PMII Pontianak mendukung Edi Kamtono Untuk Maju Dan Melanjutkan Pembangunan Kota Pontianak



PATROLI BINS, PONTIANAK - Aktivis dan Pemuda Kota Pontianak resmi deklarasi mendukung Ir. H. Edi Rusdi Kamtono untuk maju kembali sebagai calon Walikota Pontianak periode 2024-2029.


Deklarasi yang dilakukan di sela buka puasa bersama di Para Cafe Untan, yang di dihadiri oleh ketua PMII Pontianak (Farhan), dan penggiat media sosial (idekite.id), ketua magician kalbar (Nuraji), serta pemuda kreatif lainnya.


Farhan (PMII) mendorong bang Edi Kamtono untuk maju dan melanjutkan pembangunan kota pontianak, “kami sudah merasakan banyaknya kemajuan yang terjadi di kota Pontianak, mulai dari taman kota, waterfront, trotoar, kawasan hijau, dan kebersihan kota dan hampir tidak ditemukan kawasan kumuh yang tidak tersentuh oleh bang Edi Kamtono selaku walikota Pontianak 2018-2023. hampir banyak dari kami pemuda dan warga sangat puas dengan karya dan kerja keras bang Edi Kamtono dalam menata dan membangun kota serta sumber daya masyarakatnya”.


Nuraji (KMKB) “ Warga mana sih yang tidak puas dengan beliau, semua kecamatan dan kelurahan tersentuh oleh pembangunan, beliau bang Edi kamtono selalu mendukung komunitas pemuda dan organisasi serta beliau waktu menjabat orangnya sangat humble dan lowprofile, siapa saja ngundang beliau asal ada waktunya pasti beliau usahakan datang untuk warga kota pontianak, beliau benar benar melayani menurut saya”.


“kami bertekad disertai dengan niat yang ikhlas mohon kepada Allah mudah-mudahan apa yang kita harapkan untuk Kota Pontianak menuju perubahan yang jauh lebih baik lagi di bawah keberlanjutaan pimpinan Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, ST. MM kedepannya, Amin ya Allah ya robbal alamin,"ujarnya.


Edi Rusdi Kamtono “ kedepan jika saya diberikat amanat masyarakat pontianak, insya Allah kami akan lebih aktif lagi untuk melibatkan Aktivis, Pemuda Dan Organisasi dalam pembangunan dan pengawasan, agar keterlibatan ini menghasilkan percepatan dan ketepatan dalam hal pembangunan dan keberlanjutan Kota Pontianak yang lebih bersih, hijau, sejahtera dan humanais”.


Red

TerPopuler