Polsek Porsea Bersama Babinsa dan Warga Kompak Gelar Gotong Royong -->

Polsek Porsea Bersama Babinsa dan Warga Kompak Gelar Gotong Royong

Minggu, 21 April 2024, 2:21 AM

Polsek Porsea Bersama Babinsa dan Warga Kompak Gelar Gotong Royong 



PATROLI BINS, PORSEA - Personel Polsek Porsea Polres Toba Briptu H Siagian Bersama Babinsa Koramil 13/Porsea dan warga menggelar gotong royong dengan tujuan menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman bagi seluruh masyarakat


Kegiatan gotong royong tersebut bertempat di Jalan Lintas Kecamatan Siantar Narumonda Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Jumat (19/04/2024)


Briptu H Siagian mengajak masyarakat Agar Kampung Binaan dapat menjaga kebersihan lingkungan nya Dan bebas dari penyakit,


Dalam kesempatan tersebut Briptu H Siagian juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar bersama sama tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.


Kemudian ia menyampaikan apabila ada perkembangan situasi yang bersifat prinsipil agar segera melaporkan ke kantor Polisi terdekat 


Sebagai sosok petugas Briptu H Siagian dituntut untuk sesering mungkin melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial dalam masyarakat seperti gotong royong dll.


Gotong royong kali ini membersihkan parit untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat, selain itu juga sangat penting dilakukan disaat datangnya musim penghujan air lebih lancar mengalir sehingga tidak terjadinya genangan air diperumahan warga.


Kapolsek Porsea AKP Daniel Aritonang saat di konfirmasi membenarkan bahwa personil Polsek Porsea Briptu H Siagian telah melaksanakan kegiatan  tersebut guna untuk mendekatkan hubungan kemitraan yang baik antara Polri dan Masyarakat.


Diharapkan dengan seringnya petugas Kepolisian berpartisipasi dalam setiap kegiatan sosial di masyarakat dapat menumbuhkan serta meningkatkan citra dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.


"Mari kita budayakan Gotong royong seperti membersihkan saluran air karena ini untuk kepentingan kita bersama supaya mencegah genangan air pada saat musim penghujan tiba, yang rentan dengan berbagai Wabah penyakit," ungkap Kapolsek. 


Red

TerPopuler