Di Bekasi Densus 88 Tangkap di Duga Teroris -->

Di Bekasi Densus 88 Tangkap di Duga Teroris

Minggu, 13 Oktober 2019, 7:36 PM
ilustrasi

PATROLI BINS - Densus 88 melakukan penggeledahan di Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Penggeledahan berlangsung di rumah seorang tersangka diduga teroris.

“Penggeledahan rumah tersangka oleh Densus,” kata Kapolres Metro Bekasi, Kombes Candra Sukma, saat dikonfirmasi, Minggu (13/10/2019) dikutip dari detik.com.

Lebih lanjutnya, Kombes Candra belum merinci identitas tersangka terorisme yang dimaksud. Dia menyebut penggeledahan masih berlangsung.
Sebelumnya, Densus 88 menangkap terduga teroris di Cengkareng, Jakarta Barat pada Jumat (11/10). Sejumlah barang ditemukan saat petugas menggeledah rumah di daerah Cengkareng Barat, Jakbar.

Di lokasi tersebut ditemukan di antaranya 2 buah bendera, 1 buah ikat kepala, 2 buah topi, selembar foto tokoh kombatan, 7 buah buku, 3 buah bundel catatan, 8 buah kertas catatan ISIS, dan sebuah pisau lipat di dalam tas selempang berwarna hitam yang digunakan oleh terduga teroris berinsial TH.

Sebelum penusukan terhadap Menko Polhukam, Wiranto, polisi juga telah melakukan beberapa penangkapan terorisme. Ada dua orang pelaku yang ditangkap di Bali. Bapak dan anak ini sudah membuat rencana serangan di Pulau Dewata. (*)

TerPopuler