Humas SMPN 3 Cibinong, Indah : Perlunya Pembentukan Karakter Anak -->

Humas SMPN 3 Cibinong, Indah : Perlunya Pembentukan Karakter Anak

Kamis, 14 November 2019, 11:01 AM
Humas SMPN 3 Cibinong,  Indah : Perlunya Pembentukan  Karakter Anak


PATROLIBINS.CO.ID, CIBINONG - Mendidik Anak sejak dini sangatlah penting, terlebih pembentukan Karakter.  Sehingga Anak mempunyai sikap disiplin yang dimulai dari dirinya sendiri, seperti siswa siswi murid SMPN 3 Cibinong, para siswa siswi nya di pagi hari disambut oleh Guru,
mulai dari pintu Gerbang Sekolah oleh Guru, demikian ungkapan Humas SMPN 3 Cibinong, Indah, saat  wawancara Exlusive di ruang kerjanya, dengan Media Patrolibins.co.id, 12/11 2019.

lebih lanjut Indah mengatakan " Kegiatan Sekolah dimulai pukul 6.45 Wib, setelah Sembahyang dilanjutkan dengan berinteraksi atau membaca selama 15 Menit.


Saat ini kami juga sedang ada penilaian Kinerja Guru guru yaitu dilaksanakanya  Supervisi Akademik yang dilaksanakan oleh Kepala Sekolah, serta terdiri dari Guru Senior.

Harapannya lanjut Indah, mereka menjadi pribadi yang bertanggung jawab dan dapat menjadi Pribadi yang lebih Mandiri dari sebelumnya.

Untuk kegiatan Keagamaan, pada saat ini kami sedang meningkatkan Mutu, terkait pengelolaan sarana dan prasana juga bidang lainnya.


Secara berkesinambungan sarana seperti Kursi dan Meja  Siswa yang lebih layak dipakai, serta para Guru yang ditugaskan, setiap harinya memantau kegiatan siswa siswi.

Indah dengan semangat dan berseri seri menyampaikan, di SMPN 3 Cibinong ini, kami ada juga yang namanya Sekolah Ramah Anak, dimana Anak - anak tidak belajar di dalam Sekolah saja tetapi juga di luar Sekolah.

Harapan kami kedepannya, siswa siswi murid SMPN 3, Ahklaknya bisa lebih baik lagi dan dapat membanggakan Sekolah juga Orang Tua serta di lingkungannya masing masing. tutup Indah.(*)

TerPopuler