Panglima TNI Terima Kunjungan Kapolri -->

Panglima TNI Terima Kunjungan Kapolri

Jumat, 01 November 2019, 9:12 PM
PanglimaTNI Terima Kunjungan Kapolri

PATROLIBINS.CO..ID - Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. menerima kunjungan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si, bertempat di Subden Mabes TNI, Jalan Merdeka Barat No. 2 Jakarta Pusat, Jumat (1/11/2019).

Kunjungan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis kepada Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dalam rangka silaturahmi usai dilantik oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo.

Panglima TNI menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Jenderal Polisi Idham Azis sebagai Kapolri. “Sinergitas TNI dan Polri yang telah terjalin dengan baik untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) agar terus dilanjutkan,” katanya.



Sebelumnya, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Mendagri Jenderal Pol (Purn) Prof. H.M. Tito Karnavian, Ph.D.  telah menjadi saksi penandatanganan berita acara pelantikan Komjen Pol Drs. Idham Aziz, M.Si. sebagai Kapolri yang dipimpin oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di Istana Negara.

Pelantikan Kapolri diawali dengan pembacaan Keputusan Presiden Nomor 97/Polri Tahun 2019 tentang pengangkatan Kepala Kepolisian Republik Indonesia oleh Sekretaris Militer Presiden.

TerPopuler