SMPN 42 Kota Bekasi, Selenggarakan Acara Maulid Nabi SAW Dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholah

SMPN 42 Kota Bekasi, Selenggarakan Acara Maulid Nabi SAW Dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholah

Jumat, 08 November 2019, 2:15 PM

SMPN 42 Kota Bekasi, Selenggarakan Acara Maulid Nabi SAW Dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholah


PATROLIBINS.CO.ID, BEKASI - SMPN 42 Kota Bekasi yang terletak di Blok K Perumahan Taman Harapan Baru Kota Bekasi,  berdiri  sejak 24 Maret 2016, mengadakan acara Maulid Nabi SAW dan peletakan Batu pertama Pembangunan Musholah, 8 Nopember 2019.

Saya berharap dengan adanya acara Maulid Nabi SAW ini, yang dihadiri kurang lebih 630 murid SMPN 42, serta  para tamu undangan, semoga bisa menjadikan anak anak yang Soleh dan berakhlak yang baik, dan ini  sesuai dengan Visi kota Bekasi,  Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan, kata Kepala Sekolah SMPN 42 Jirman S.Pd.



Lebih lanjut Jirman S.Pd  mengatakan,
sedikit demi sedikit sarana prasana, Sekolah SMPN 42 kita lengkapi, seperti acara hari ini , kita adakan acara peletakan Batu pertama Pembangunan Musholah. Dengan harapan  siswa siswi SMPN 42 bisa memanfaatkan prasana ini dengan baik dan bisa meningkatkan Akhlak.

Pembangunan Mushala ini direncanakan akan memghabiskan Anggaran dana 2,2 Milyar, dan sekarang baru terkumpul 10 persen, yang didapat dari sumbangan sukarela murid murid angkatan sebelumnya, semoga sebelum liama Tahun Mushala ini bisa selesai, kata Agus Marzuki selaku ketua komite SMPN 42.

Turut hadir dan memeberikan sambutan H. Mawardi M.Pd,  Kasie Dinas Pendidikan Kota Bekasi mengatakan, kita penting untuk membangun ahklak anak anak murid SMPN 42. Ini sangat penting sekali di zaman sekarang ini.

Dengan zaman yang  maju ini serta teknologi yang begitu cepat majunya, maka kita harus memgontrol anak anak kita  serta  menanamkan cara penggunaan atau memberikan pengertian dalam  menyikapi kemanujan  Tekhnologi, seperti bagaimana  menggunakan  Hp dengan baik dan benar.

Mungkin kita kesulitan untuk melarang,  tetapi sekali lagi  yang terpenting adalah bagaimana kita memberikan penjelasan, cara penggunaan Tekhnologi ( HP), sehingga anak anak dapat pemahaman yang benar dalam menggunakan HP

Akhirnya saya ucapkan, selamat untuk acara Maulid Nabi  SAW dan Peletakan Batu Pertama Pembamgun Musholah ala, mudah -  mudahan SMPN 42, terus maju dan mari kita beri aplous untuk guru guru SMPN 42, tutup H.Mawardi M.Pd.

Setelah mendengarkan Tausiah oleh Ust Azis Muslim S.Pd.I,
acara di lanjutkan dengan peletakan Batu Pertama.*(*)*

TerPopuler