Forum Komunikasi Batak Banten Bersatu ( FK-BBB) Menggelar Ajang Silaturahmi Antara Ketua Umum, Pengurus Dan Para Anggotanya. -->

Forum Komunikasi Batak Banten Bersatu ( FK-BBB) Menggelar Ajang Silaturahmi Antara Ketua Umum, Pengurus Dan Para Anggotanya.

Kamis, 30 Januari 2020, 12:18 PM
Forum Komunikasi Batak Banten Bersatu ( FK-BBB) Menggelar Ajang Silaturahmi Antara Ketua Umum, Pengurus Dan Para Anggotanya.
PATROLIBINS.CO.ID, BANTEN -
Dalam acara ajang silaturahmi ini Forum Komunikasi Batak Banten Bersatu (FK-BBB) dengan tema 'Tahun Baru Bersama ".yang di tempatkan di Frenky Cafe di Ruko Golden Roud Blok C 33 Nomor 9-11  BSD City lengkong Wetan Tangerang Selatan.Sabtu 25/01/2020.

Acara silaturahmi tersebut dihadiri sebanyak kurang lebih 300 orang dari unsur pengurus dan anggota Forum Komunikasi Batak Banten Bersatu (FK-BBB) tersebut.

Pahala Sagala.SH.MH beliau selaku Ketua umum Forum Komunikasi Batak Banten Bersatu (FK-BBB) mengatakan kepada awak media Tujuan acara utamanya adalah untuk mempererat talisilaturahmi dalam kehidupan bermasyarakat khususnya masyarakat Batak yang tidak membedakan agama.

Dan kedepan nya (FK-BBB) untuk meningkatkan rasa kepedulian,jiwa sosial di antara para pengurus dan anggotanya yang lebih tinggi aktip dalam kegiatan-kegiatan sosial ditengah-tengah lingkungan masyarakat.

Pahala Sagala.SH.MH beliau juga mengatakan sangat bangga karna Forum Komunikasi Batak Banten Bersatu ini didirtlrikan bukan dari aktor-aktor intelek dan saya juga sangat menaruh hormat dan terima kasih kepada Ketua Harian Bapak Jefri Matondang,Wakil Ketua Harian Bapak Antonius Samosir,Sekretaris Bapak EP.Basri Sinaga,Bendahara Bapak Lijon Situmorang,Wakil Bendahara Bapak Bona Tutur MatbunDewan pembina/penasehat Bapak Frenky Purba,Bapak Letkol.Corry Galingging,Bapak Hendra Simangunsong,Bapak Lastory Gadjah yang telah melaksanakan acara silaturahmi ini dengan cukup meriah dan bersahaja kekeluargaan satu dengan yang lain.

Kedepan nya saya juga berharap Forum Komunikasi Batak Banten Bersatu Adalah merupakan sebuah wadah yang menaungi khususnya masyarakat Batak yang ada di banten,yang bertujuan untuk membangun komunikasi dan untuk mempererat tali silaturahmi masyarakat batak di Banten.

Dengan terjalinnya komunikasi yang baik,tentunya akan menghasilkan pemikiran - pemikiran dan ide - ide yang baik serta kegiatan - kegiatan sosial sebagai wujud dari keperdulian kita terhadap sesama orang batak khususnya yang berdomisili di Banten.

Juga besar harapan saya Forum Komunikasi Batak Banten Bersatu (FK-BBB) ini yang harus inovatif dan kreatif,serta responsif terhadap segala informasi yang ada di masyarakat khususnya Banten

Dan kehadiran Forum Komunikasi Batak Banten Bersatu (FK-BBB) ini benar - benar bisa dirasakan oleh semua lapisan masyarakat batak maupun masyarakat dari komunitas lainnya yang berada di banten.

Juga masyarakat batak itu sangat kental dengan adat dan budayanya,dimanapun kita berada.kita sangat menghargai dan menjunjung tinggi adat istiadat dan budaya itu.

Mudah mudahan Forum Komunikasi Batak Bantan Bersatu ( FK-BBB) ini,kami akan secepatnya mengadakan Deklarasi bersama " Dari Kita untuk Kita ".Ujarnya Sagala.

Ditempat terpisah Sekjen Forum Komunikasi Batak Banten Bersatu ( FK-BBB) Bapak Basri Sinaga beliau menambahkan Tercipta nya Organisasi ini didirkan pada pertengahan tahun 2019 atas dasar kesadaran akan penting nya kebersamaandan kekompakan sesama orang Batak.Khususnya yang berada atau berdomisili di Banten.

Ini menjadi salah satu harapan Forum Komunikasi Batak Banten Bersatu (FK-BBB) agar seni,adat dan budaya Batak itu tetap terpelihara dan terjaga yang tentunya menjadi satu kekayaan budaya Nasional.

Saya selaku Sekjen Forum Komunikasi Batak Banten Bersatu (FK-BBB),Terima kasih kepada Ketua Pelaksana acara Bapak Jepri Matondang,Koordinator Tangerang Kota Bapak Parsaulian Silitongah,Koordinator Tangerang Selatan Bapak Edu Siahaan,Koordinator Serang Area Bapak Jankulian Naibaho yang telah mensukseskan acara Silaturahmi "Tahun Baru Bersama"ini dengan meriah dan kekeluargaan.

Dan juga perlu difahami Forum Komunikasi Batak Banten Bersatu ( FK-BBB) ini sebagai satu kesatuan suku Batak di Indonesia,Khususnya di Wilayah Banten dapat berjalan dengan Harmonis,Peduli,Maju bersama-sama serta melestarikan Budaya suku Batak yang abadi selama nya Kata Basri.(*)

TerPopuler