Laporan Masyarakat Langsung Di Tindak lanjuti, Terimaksih PDAM Tirta Patriot

Laporan Masyarakat Langsung Di Tindak lanjuti, Terimaksih PDAM Tirta Patriot

Jumat, 24 Januari 2020, 12:38 PM
Laporan Masyarakat Langsung Di Tindak lanjuti, Terimaksih PDAM Tirta Patriot
PATROLIBINS.CO.ID, KOTA BEKASI -
Berkenan dengan Berita di Media Patrolibins.co.id, tertanggal 22 Januari 2020, tentang Laporan Masyarakat terkait Galian Pipa PDAM yang Bocor, Wartawan patrolibins.co.id, Kamis, 23 Januari 2020, langsung Investigasi ke lokasi yang disampaikan warga (Heri) ke Redaksi.

" Yaaa. saya (Heri red),  salah satu warga yang terkena korban kebanjiran, saya tinggal di perumahan Puri Nusapala, 

Saya sebelumnya mengucapkan terimakasih kepada media  patrolibins.co.id yang mau menyampaikan berita saya ini untuk dilanjutkan ke pihak yang terkait..

Saya pada dasarnya tidak ada maksud apa apa , saya hanya ingin memberitahukan bahwa di tempat saya ini ada pipa PDAM yang BOCOR, supaya tidak mengganggu lalu lintas atau untuk mereka pejalan kaki karena kalau malam hari,  motor atau orang lewat bisa jatuh dan ini sudah terjadi, makanya saya minta agar cepat untuk diperbaiki, saya juga sudah melapor kok  ke PDAM, ucap Heri 

Lebih lanjut beliau menjelaskan, Memang pasca banjir, banyak warga yang memerlukan air untuk penyemprotan lumpur di badan jalan. Sebab, bila lumpur tidak langsung dibersihkan akan sulit buat warga untuk berjalan kaki mau pun menggunakan sepeda motor karena lumpur tersebut teramat licin.
Saya ucapkan terima kasih pada PDAM Tirta Patriot, untuk mau segera di tindak lanjuti, tutup Heri. *(*)*

TerPopuler