Kunjungan Kerja Pertama Kapolda Metro Jaya, dengan Forkompimda, Toga, Tomas dan LSM di Kota Bekasi. -->

Kunjungan Kerja Pertama Kapolda Metro Jaya, dengan Forkompimda, Toga, Tomas dan LSM di Kota Bekasi.

Selasa, 04 Februari 2020, 9:47 PM
Kunjungan Kerja Pertama Kapolda Metro Jaya,  dengan Forkompimda, Toga, Tomas dan LSM di Kota Bekasi.
PATROLIBINS.CO.ID, KOTA BEKASI -
Irjen Pol Nana Sujana, MM dalam penugasan sebagai Kapolda Metro Jaya memilih Kota Bekasi sebagai Kunjungan Kerja Pertama di wilayah, disambut Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko, serta para Kepala dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bekasi 


Hari ini, Kapolda Metro Jaya hadir dalam kunjungan kerja untuk bertemu dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, Senkom, Pokdar dan unsur LSM yang ada di Kota Bekasi, bertujuan agar saling mengenali satu sama lain dan menjadikan sebagai ajang silaturahmi mempererat rasa sosial.


Wali Kota Bekasi dalam sambutannya berucap rasa terima kasih atas hadirnya Kapolda Metro Jaya bisa melihat Kota Bekasi yang penuh dengan multietnik, dengan jumlah penduduk 2,4 Juta di wilayah sebesar 21 hektar ini. Dengan pertumbuhan ekonomi dan keamanan yang luar biasa karena dengan dukungan para Forkopimda Kota Bekasi kita bisa menjadikan Kota ini menjaga kedamaian.


"Akibat sinergitas kami yang dilakukan dengan Polres Metro Bekasi Kota, Kodim 0507, Kejaksaan, pengadilan dan lain lain kita ciptakan suasana penuh kondusif, tidak ada perpecahan, tidak ada namanya tidak saling menghargai karena kota ini adalah kota penuh harmonisasi, maka itu, kami dalam sambutan juga ada namanya salam harmonisasi" ujar Rahmat Effendi.


Wali Kota melanjutkan bahwa apresiasi kepada Polres Metro Bekasi yang selalu unggul di Polda Metro Jaya, karena banyak prestasi yang diraih, seperti adanya WBK dan WBBM telah diraih, dan pelayanan pelayanan yang telah diberikan kepada warga sangat membantu, Pemerintah Kota Bekasi puj bersinergi dalam upaya pembenahan Pelayanan pada tahun 2018, yakni Pelayanan Publik yang diadakan di Mall Pelayanan Publik.


" Mall Pelayanan Publik, di BTC Mall, Atrium Pondok Gede, Plaza Cibubur, dan akan kami tambah pelayanan yang tidak membuat susah warga kita" tegas Walikota.


Sementara itu, Kapolda Metro Jaya mengimbau kepada hadirin yang hadir untuk kenyamanan dan penjagaan kondusif agar tidak ada suatu permasalahan apalagi sampai terjadi suatu perpecahan bangsa, kita harus menjaga NKRI ini bersama, perbedaan pun harus kita satukan, untui saling menghormati antar suku budaya ras dan agama.


Kapolda Metro Jaya sebelum menghadiri tatap muka juga lakukan monitoring pembuatan SIM san SKCK di dalam Polres Metro Bekasi Kota, sambil berbincang dengan warga yang sedang mengantri. Selanjutnya juga menghadiri peletakan Batu Pertama Kantor BKPM yang berada di samping Mega Bekasi yang terkena pembangunan jalan Becakayu.(*)


TerPopuler